Destinasi

Green House Lezatta: Taman Bunga di Bukittinggi, Sumatera Barat

Kalau kamu suka banget dengan hal-hal cute, seperti bunga, rumah boneka, dan warna-warni ceria, kamu wajib banget liburan ke Green House Lezatta, di jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh KM 9,5, Sumatera Barat. Selain bisa menjernihkan pikiran, Green House Lezatta juga bakal mempercantik feed Instagram kamu. Soalnya, semua hal di sana unyu dan menggemaskan, sih!

Rumah pembibitan bunga dan tanaman hias

Begitu sampai di Green House Lezatta, kamu akan merasa seperti sedang berada di perkebunan bunga sendiri. Ada banyak bunga yang dipamerkan di sana, seperti Anggrek, Tapak Dara, Vinca, dan lain-lain. Nggak semua bunga dan tanaman di sana asli, ada juga yang artifisial, namun tetap cantik saat dipandang. Kalau kamu pengin banget punya tamanan seperti itu di rumah, kamu juga bisa lho beli bibit tanaman di sana.

Banyak spot foto ala rumah boneka

foto oleh: @minangofficial

Banyak jepretan foto yang bisa kamu tangkap saat main ke Green House Lezatta. Soalnya, di sana banyak pernak-pernik lucu bak di negeri dongeng. Kamu pun bisa sewa kostum ala noni Belanda supaya total saat foto-foto di sana.

Dikunjungi ratusan pengunjung setiap harinya

Saking unyunya pemandangan di sekitar Green House Lezatta, tempat wisata ini setiap harinya dikunjungi sekitar 500 orang. Kalau di akhir pekan atau hari libur, pengunjungnya bisa mencapai 700 orang! Tiket masuk ke Green House Lezatta juga terjangkau banget, yaitu hanya Rp 10 ribu*!

Gimana travelers? Nggak sabaran pengin main ke Green House Lazetta? Untuk menuju Bukittinggi, kamu kudu transit dulu di Kota Padang. Yuk, pesan tiket pesawat dan cari hotel murah di Padang lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke padang  cari hotel murah di padang

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto utama: @dianagustri96

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 1,896 times, 26 visits today)

Comments

To Top