Destinasi

Green Bay, Surga Menawan Buat Liburan di Banyuwangi

Siapa bilang Banyuwangi nggak punya destinasi wisata menawan? Buktiknya, ada Green Bay atau Teluk Hijau yang siap memanjakan liburan kamu kali ini!

Lokasinya yang cukup tersembunyi membuat Green Bay terlihat sangat eksklusif. Jadi, sudah pasti kamu bakal merasakan kedamaian dan kesunyian yang hakiki, hanya kamu dan alam.

Terletak di Desa Sarongan, Pesanggrahan, Green Bay menawarkan surga pesisir yang memesona. Hamparan pasir putih berpadu cantik dengan air laut berwarna hijau yang siap membius kedua bola mata kamu.

Warna air laut berasal dari tanaman alga yang mendiami teluk ini. Cahaya matahari dibelokkan oleh tanaman tersebut, menciptakan bias yang membuat air laut menjadi hijau. Unik dan cantik, deh!

Ketika air lautnya surut, kamu bisa bermain dengan biota lautnya. Mulai dengan terumbu karang yang mengesankan hingga ikan-ikan kecil khas pesisir yang lucu dan beragam.

Nggak cuma bisa bersantai di pantai, para wisaatawan juga dapat menikmati keindahan alam lewat air terjunnya. Dengan tinggi delapan meter, kamu bisa membasuh tubuh dengan air terjun yang segar.

Jangan lupa untuk menikmati sunset di pinggir pantai Green Bay. Warna langit yang berubah menjadi jingga, menjadikan Green Bay sebagai salah satu spot berburu sunset cantik di kawasan Jawa Timur.

Jadi nggak sabar kan pengin liburan ke Banyuwangi? Yuk, pesan tiket pesawat dan cari hotel murah di Banyuwangi lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke banyuwangi  cari hotel murah di banyuwangi

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top