Destinasi

Giorgino Abraham Sering Traveling ke Bali

Aktor Indonesia, Giorgino Abraham mengaku sering banget traveling ke Bali. “Soalnya, dekat sama Jakarta, sih. Selain itu, pantainya indah, adat istiadatnya unik, multi culture, dan orang-orang ramah. Asyik banget deh, kalau traveling ke Bali!” curhat kelahiran 30 November 1994 ini.

Terakhir kali si cakep ini ke Bali, yaitu pada saat liburan Natal dan Tahun Baru 2016 kemarin bersama keluarganya. Karena cowok yang akrab disapa Gino ini sekarang pacaran sama Angela Gilsha Panari yang memang berasal dari Bali, Gino pun mengajak si pacar traveling ke Bali.

“Kemarin itu, aku malah sempat main ke rumahnya yang di Bali. Dia kan punya anjing banyak banget, jadi aku main-main aja deh sama anjingnya. Karena, aku memang suka banget sama anjing,” cerita Gino.

Sun is shining

A photo posted by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Happy sunday ✌️ A photo posted by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Before this sweet 2015 ends I would love to say thank you to everyone that made it my best year. Have a great new year guys ✌️

A photo posted by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Kalau lagi main ke Bali, kebiasaan apa aja sih yang dilakukan oleh Gino?

1. Singgah di Ubud

Ubud adalah tempat peristirahatan di daerah Kabupaten Gianyar. Nama Ubud terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun luar negeri karena lokasinya terletak di antara sawah dan hutan yang berada di antara jurang-jurang gunung yang membuatnya terlihat sangat indah. Selain itu, Ubud juga terkenal akan seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju karena seni dan budaya merupakan denyut nadi kehidupan masyarakan Ubud.

“Di sana aku makan di resto yang namanya Sari Organik. Makan-makanan organik gitu. Semuanya berasal dari hasil ternak. Tentu aja makanannya sehat banget. Rasanya juga enak. Suasana resto di sana juga alam banget. Karena makannya sambil duduk di tepi sawah,” ujar Gino.

Alamat resto Sari Organik: jalan Subak Sok Wayah, Tjampuhan, Ubud.

Buka: 08.00 – 20.00 WITA Penginapan murah dekat resto Sari Organik yang bisa kamu booking lewat pegipegi adalah Pradha Guest House. lihat Pradha Guest House

sari-organic-ubud

http://www.liburanbali.co.id/

2. Berkunjung ke Kafe-Kafe di Seminyak

Seminyak adalah tempat wisata di Bali yang berlokasi di sebelah utara Legian dan menawarkan hal yang berbeda dari Kuta. Kalau di Kuta kan terkesan lebih santai dan casual. Sedangkan di Seminyak memberikan kesan modern dan formal. Seminyak juga memiliki pantai pasir putih, seperti di Legian. Tapi, pantai di Seminyak lebih sepi dan tenang. Selain wisata pantai, Seminyak juga cocok bagi kamu yang suka shopping, fine dining, spa, dan night life.

Kalau Gino, keluarga, dan pacarnya sih lebih suka mencicipi berbagai makanan enak di kafe-kafe Seminyak. Salah satunya Shelter Bali Resto. “Tempatnya bagus banget. Atapnya seperti taman. Kalau main ke sana, stres hilang karena suasananya alam banget. Makanannya juga enak dan lengkap. Ada menu dari Asia, Meksiko, sampai menu vegetarian,” ujar Gino

Alamat:  jalan Drupadi 1 no. 2B Buka: 07.30 – 18.00 WITA

bar-overlooking-park

www.tripadvisor.com

Di Seminyak, Gino juga mampir ke resto Nalu Bowls. Di sana kamu bisa menikmati semangkuk smoothies yang menyegarkan. Nalu Bowl memiliki signature bowl yang disebut The Uluwatu. Menu itu terdiri dari campuran buah naga, pepaya, pisang, raspberry, dan jus apel dengan toping potongan stroberi, pisang, mangga, madu, serpihan kelapa, dan homemade granola yang crunchy. “Wah, pokoknya rasanya enak banget! Sudah enak, sehat pula!” ucapnya.

Alamat:  jalan Drupadi no.1, Kuta

Buka: 07.30 – 18.00 WITA

Hotel murah di jalan Drupadi yang bisa kamu booking lewat pegipegi adalah HARRIS Hotel Seminyak Bali.

lihat HARRIS Hotel Seminyak Bali

 

Yum yum

 

A photo posted by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

3. Berjemur di Pantai Greenbowl

Sebanyak 328 anak tangga harus dilalui untuk mencapai bibir Pantai Greenbowl. Energi yang dikeluarkan saat melewati anak tangga yang cukup curam ini nggak begitu terasa ketika turun menuju pantai. Apalagi ketika kamu melihat hamparan laut yag luas. Rasa capek pun memudar dan kamu cuma bisa kagum dengan keindahan pantai tersebut. “Pantainya bersih, sepi, dan private banget!” kata Gino dengan kagum.

Alamat: jalan Pura Batu Pageh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung

Hotel murah di Kabupaten Badung yang bisa kamu booking lewat pegipegi adalah The Edelweiss Boutique Hotel Kuta.

lihat The Edelweiss Boutique Hotel Kuta
GREEN BOWL BEACH-s

www.edyraguapo.blogspot.com

Kalau kamu pengin mendapatkan pengalaman seru di Bali seperti Gino, kamu bisa siapkan destinasimu dengan memesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com!

Cari Tiket Pesawat Murah ke Bali Cari hotel murah lainnya di bali

(Visited 1,523 times, 1 visits today)

Comments

To Top