Berita

From Jogja with Love, Aksi Solidaritas Positif di Tengah Wabah Corona

Pandemi virus Corona yang tengah memawabah di Indonesia membuat lesu industri pariwisata. Namun, hal tersebut nggak membuat para pelaku industrinya berputus asa.

Sebuah aksi solidaritas dan kepedulian terhadap keadaan pariwisata Jogja akhir-akhir ini dari para penggiat dunia perhotelan Yogyakarta. Kegiatan yang dilakukan pada akhir pekan lalu, Sabtu (4/4) lalu ini diikuti lebih dari 50-60 hotel yang berpartisipasi dengan serentak menyalakan beberapa lampu kamar hotel masing-masing.

Menariknya, lampu yang dinyalakan tiap kamar membentuk hati/cinta sebagai simbol empati, kebersamaan, dan harapan agar keadaan dapat kembali seperti sedia kala. Dengan tajuk From Jogja with Love, gerakan ini diharapkan bisa jadi inspirasi positif di tengah situasi yang nggak menentu ini.

Kamu bisa lihat betapa menariknya aksi solidaritas ini lewat posting-an Instagram Pegipegi di bawah ini

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pegipegi (@pegi_pegi) on

Sudah rindu liburan? Sabar ya. Di rumah aja dulu karena nanti kita bisa Pegipegi lagi, kok. Nah, sambil  WFH di rumah, kamu bisa mulai merencanakan liburanmu dengan pesan tiket bustiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: