Rekomendasi

Fakta Menarik 11 Hotel Tempat Pembalap MotoGP di Mandalika

hotel pembalap motogp mandalika

Menyaksikan Marc Marquez, Pecco Bagnaia, Fabio Quartararo, Jack Miller, atau pembalap MotoGP lainnya berlaga di lintasan balap secara langsung, menjadi salah satu alasan penuhnya ribuan kamar hotel di Mandalika. Yups, ajang balap motor kelas dunia ini akan hadir kembali di Indonesia pada bulan Maret 2022, tepatnya di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, setelah terakhir kali digelar di sirkuit Sentul pada tahun 1997.

Selain fakta menarik tentang Sirkuit Mandalika, deretan hotel yang menjadi tempat menginap para pembalap MotoGP ini ternyata juga seru, loh, untuk dikulik. Nah, biar nggak penasaran? Simak ulasannya berikut ini, yuk! 

Punya Pemandangan Cantik

Novotel Lombok Resort and Villas

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Diketahui menjadi pilihan tempat menginap Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, Novotel Lombok Resort and Villas memang punya view langsung ke tepi Pantai Putri Nyale yang menenangkan. Hotel ini juga berjarak sekitar 17 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Kalau ingin bersantai, menikmati panorama indah di sekitar hotel bisa jadi pilihan. Namun, kalau kamu mau melakukan aktivitas outdoor, Novotel Lombok Resort & Villa juga menyediakan berbagai fasilitas menarik termasuk kelas yoga harian hingga pusat menyelam.

Beach Balcony Ocean View Villa

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Hampir dari tiap sudutnya, Beach Balcony Ocean View Villa akan memanjakan kamu dengan pemandangan langsung ke Pantai Kuta Lombok yang memesona. Setiap kamarnya didesain luas dengan sentuhan interior berbahan kayu yang dilengkapi kamar mandi semi terbuka. 

Selain menawarkan area bersantai yang nyaman, villa ini berjarak sekitar 23 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. 

Harmony Villas Lombok

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Harmony Villas menawarkan lima villa butik berukuran luas yang semuanya memiliki akses langsung ke kolam laguna. Berjarak sekitar 21 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, villa ini dirancang unik untuk menciptakan suasana yang santai  dengan view menenangkan.

Harmony Villas punya lounge luar ruangan bergaya Indonesia yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat bersantai.

Puri Rinjani Bungalows

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Puri Rinjani Bungalows terletak dekat dengan Pantai Kuta Lombok dan berjarak sekitar 18 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. 

Sesuai namanya, Puri Rinjani menawarkan berbagai tipe kamar dan bungalow layaknya lumbung yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Selain kolam renang cantik dengan view rimbun hijau yang menyejukkan mata, hotel ini juga memiliki area teras dengan tempat duduk yang menghadap langsung ke taman.

Sima Hotel Kuta Lombok

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Sima Hotel Lombok berjarak sekitar 11 menit berkendara dari Pantai Seger yang kental dengan wisata budaya dan 20 menit dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Hotel ini didesain bergaya etnik modern dengan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang outdoor.

Kamar-kamarnya yang luas dan cantik dilengkapi balkon pribadi dengan suguhan pemandangan gunung yang memesona.

Panfila Hotel

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Panfila Hotel menawarkan akomodasi nyaman yang berjarak sekitar 23 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Selama menginap, fasilitas seperti restoran, kolam renang outdoor, dan bar bisa kamu temukan. 

Kamar-kamar di hotel ini memiliki teras atau balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang yang menyegarkan.

Nyaman plus Instagenic

Sikara Lombok Hotel 

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Menyuguhkan arsitektur bergaya semi modern dan tradisional dengan sentuhan tropis, Sikara Lombok Hotel juga punya kolam renang yang luas. Hotel yang dipilih sebagai tempat menginap Johann Zarco dan Jorge Martin ini, memiliki kamar-kamar dengan jendela yang besar dan interior bergaya kontemporer untuk menciptakan nuansa tropis yang hangat. 

Hotel ini berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Pantai Tanjung Aan, dan Bukit Merese.

Origin Lombok

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Berjarak sekitar 12 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika dan 15 menit berkendara dari Pantai Tanjung Aan atau Bukit Merese, Origin Lombok menawarkan tempat indah bergaya tropis dengan konsep terbuka dan kolam renang outdoor yang keren.

Fasilitas yang ditawarkan villa ini juga keren-keren, loh. Setiap kamarnya menyuguhkan view kolam renang dengan private deck atau taman yang eksotis.

Rascals Hotel

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Terletak di antara dedaunan tropis, Rascals Kuta Lombok berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta, 21 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, dan 11 menit berkendara dari Desa Sade.

Hotel ini menawarkan kamar-kamar elegan dengan balkon atau teras bersama. Kamar di tipe tinggi memiliki teras pribadi dengan taman dan kamar mandi terbuka. Fasilitas yang disediakan meliputi kolam renang outdoor yang diapit oleh tempat tidur bergaya Bali dan kursi berjemur, serta restoran tepi kolam renang.

Kuta Baru Hotel

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Selain Instagenic, Kuta Baru Hotel juga terletak dekat dengan pantai di kawasan Kuta Mandalika. Sementara Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika berjarak sekitar 20 menit berkendara dari hotel.

Kuta Baru Hotel memiliki kolam renang outdoor yang dihiasi dengan kursi santai, taman yang cukup luas, dan restoran. Suasananya yang tenang, akan membuat acara staycation-mu semakin nyaman dan santai.

Martas Windows Bungalows & Villas

hotel tempat pembalap motogp mandalika

Martas Windows Bungalows and Villas menawarkan fasilitas kolam renang outdoor dan kamar-kamar yang didesain unik dengan pemandangan kolam renang. Beberapa kamarnya juga menyediakan teras dan balkon pribadi.

Martas Windows Bungalows and Villas berjarak sekitar 24 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika dan 6 menit berkendara dari Pantai Kuta yang eksotis.

Itu dia fakta menarik tentang 11 hotel yang menjadi tempat menginap para pembalap dan crew MotoGP selama di Mandalika. Kamu tertarik menonton balapan MotoGP 2022 yang akan berlangsung Maret nanti? Yuk, sisihkan dana liburan untuk pesan tiket pesawat dan segera pesan hotel di Mandalika dengan harga promo hanya di Pegipegi sebelum fully book

PESAN TIKET PESAWAT PESAN HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play
apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: