Event & Festival

Eight Festival 2018, Ajang Pamer 8 Seni-Budaya Seru di Makassar

Kamu penggemar musik? Atau justru gemar berburu kuliner sambil menikmati kesenian nusantara? Tampaknya kamu harus terbang ke Makassar buat main di acara Makassar International Eight Festival & Forum atau yang disebut Eight Festival 2018.

Berlansung pada 6-10 September mendatang, Eight Festival 2018 merupakan ajang pameran seni-budaya dengan skala internaasional. Dengan panggung berlatar alam yang asri, Eight Festival 2018 menjadi rumah bagi delapan elemen seni dan kebudayaan penting, khususnya nusantara.

Di sana, kamu bisa menemukan aktivitas yang berhubungan dengan fashion, seni tulis, seni rupa, kebudayaan lokal, musik, flora dan fauna, film hingga kuliner. Selain itu, pesta budaya ini juga bakal melibatkan berbagai atraksi unik seperti flying kite dan flying board.

Lokasinya pun spesial, di Anjungan Pantai Losari. Jadi, selagi mencicipi berbagai kuliner dan cuci mata, kamu bisa berburu sunset cantik tepat di pinggir pantai yang jadi ikon kota Makassar tersebut.

Nah, untuk berbagai pameran seni dan budaya, para paniti nggak cuma mendatangkan talenta-talenta lokal, tetapi juga mancanegara, lho. Diharapkan, Eight Festival 2018 bisa menyedot perhatian lebih dari 300 ribu pengunung dalam empat hari penyelenggaran.

Nah, sebelum pulang, jangan lupa buat menyaksikan pemutaran film indie dari berbagai sineas film Tanah Air. Pokoknya, Eight Festival 2018 bakal seru abis!

Mau liburan di Makassar? Bisa banget! Biar makin murah, jangan lupa booking tiket pesawat ke Makassar dan pesan hotelnya di Pegipegi, ya!

Pesan Tiket Pesawat ke Makassar Cari Hotel Murah di Makassar

Foto Ilustrasi: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top