Berita

Dukung Program Vaksinasi Pemerintah, Pegipegi Luncurkan Benefit Vaksinasi untuk Pelanggan

benefit tambahan vaksinasi

Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung pemerintah Republik Indonesia dalam penanganan Indonesia bebas COVID-19, PT Go Online Destinations (Pegipegi) meluncurkan inisiatif ‘Vaccinated Benefit’. Rangkaian inisiatif ini bertujuan untuk memberikan manfaat lebih, khusus untuk masyarakat yang sudah divaksinasi. 

Dengan komitmen untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat yang sudah divaksin, dalam inisiatif ini Pegipegi memberikan dua program unggulan: 

  • Campaign Free Benefit: Pelanggan akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti gratis upgrade kamar, diskon Food & Beverages, gratis minibar, gratis laundry, dan gratis check-in lebih awal. 
  • Staff Vaccination Program, di mana kampanye ini merupakan bagian dari #PegipeginyaLebihAman yang tergabung dalam program Clean & Safe, Pegipegi Travel Protection, dan Lion Air Rapid Test. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa percaya dan nyaman bagi pelanggan Pegipegi untuk menginap di akomodasi pilihan Pegipegi. 

Ryan Kartawidjaja, Vice President of Commercial & Marketing Pegipegi mengatakan, “Kampanye ini merupakan upaya kami dalam mendorong program vaksinasi nasional dapat berjalan dengan lancar. Dengan memberikan tambahan benefit bagi mereka yang sudah melakukan vaksinasi, kami berharap hal ini dapat semakin menstimulasi minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Sebagai perusahaan teknologi, kami selalu menempatkan inovasi sebagai prioritas utama untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menggunakan layanan kami.” 

Lebih lanjut, Ryan menyebutkan bahwa inisiatif ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2021 dengan harapan dapat membantu industri pariwisata dan perhotelan untuk meningkatkan okupansi hotel. Pegipegi menyediakan media bagi hotel untuk menunjukkan kepada customer bahwa seluruh staf hotel sudah divaksin. Hal ini akan membangun kepercayaan antara pelanggan kepada hotel dan Pegipegi untuk lebih aman menginap di hotel. Kemudian, inisiatif ini akan meningkatkan okupansi dari akomodasi dengan cara memberikan manfaat tambahan secara gratis kepada pelanggan yang sudah melakukan vaksin. Diharapkan pelanggan dapat tertarik untuk menginap kembali di hotel. 

Langkah untuk mendapatkan manfaat ini adalah dengan menemukan akomodasi yang bertanda “Staf Hotel Sudah di Vaksin COVID-19” dan menemukan akomodasi melalui quick filter Vaccine Benefit”, kemudian pelanggan dapat “Tunjukkan Bukti Vaksinasi COVID-19”. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan berbagai macam manfaat tambahan. 

Tak hanya itu, diharapkan melalui inisiatif ini bisa turut membangun kepercayaan masyarakat untuk kembali menginap di hotel-hotel yang memiliki fasilitas tambahan tersebut, sekaligus menunjukkan bahwa seluruh staf hotel sudah divaksin sehingga akan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk menginap lebih aman di hotel. 

PESAN HOTEL PROMO

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play
apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: