Event & Festival

DNCE Sukses Goyang Jakarta di Spotify On Stage

Salah satu music streaming service terbesar di dunia, Spotify sukses bikin gebrakan di Jakarta. Bukan.. bukan soal promo bulanan, tapi Spotify baru saja menghelat festival musik bertajuk Spotify On The Stage 2017!

Digelar Rabu, (9/8) di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Spotify On The Stage menghadirkan nama-nama besar. Nggak cuma dari lokal, musisi internasional turut diboyong untuk memeriahkan acara tersebut.

Performer yang paling menyorot perhatian tentu saja DNCE. Band dance rock asal Amerika Serikat ini sukses membius ribuan remaja yang rela datang jauh-jauh ke Kemayoran di pertangahan minggu, hari sekolah.

“Gue sampai harus izin ke guru buat siap-siap ke sini lihat DNCE” ucap Nesya, salah satu penonton.

Kuartet yang digawangi oleh Joe Jonas (vokal), Cole Whittle (bass), Jinjoo Lee (gitar) da Jack Lawless (drum) ini langsung menggeber crowd pada pukul 10 malam. Tembang Naked dipilih buat memanaskan suasana.

“Indonesia, ini pertama kali kita berada di sini. Jadi bantu kita buat bergoyang yuk!” teriak Joe dengan mic di tangannya.

Mampu membaca antusiasme crowd yang hadir, DNCE turut membawakan dua set medley, No Scrubs/Hold On, We’re Going Home serta Wannabe/ Oopps!… Did It Again/Fade.

Klimaks konser DNCE hadir saat membawakan tembang Toothbrush. Di mana Joe dan sang bassist, Cole berkali-kali saling pamer aksi konyolnya dari atas panggung.

Sempat menghilang sesaat, DNCE menutup konser perdana mereka di Indonesia dengan encore Cake by the Ocean. “Terima kasih Indonesia!” teriak sang vokalis yang sempat dikenal lewat group The Jonas Brothers tersebut.

Total, ada 10 lagu termasuk satu lagu mellow, Almost yang dibawakan oleh band yang terbentuk pada 2014 lalu ini.

Selain DNCE, Spotify On Stage juga turut dimeriahkan oleh penampilan boyband asal Korea, NCT127 yang sukses memukau ribuan fansnya. Nggak ketinggalan Isyana Sarasvati, Afgan dan Raisa pun saling bergantian mengisi panggung utama.

Mau datang ke festival musik lainnya di Jakarta? Sekalian liburan! Jangan lupa pesan tiket pesawat murah dan kereta api ke Jakarta lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Jakarta cari hotel murah lain di Jakarta  pesan tiket kereta api murah Jakarta

(Visited 170 times, 1 visits today)

Comments

To Top