Berita

Diskon Tiket Pesawat hingga 53% ke Berbagai Destinasi Pilihan di Indonesia

Sebagai usaha meningkatkan sektor pariwisata yang saat ini terdampak virus corona, Pemerintah Indonesia memberikan kebijakan dengan subsidi diskon tiket pesawat hingga 50% ke 10 destinasi pilihan di Indonesia.

Kota-kotanya antara lain Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Danau Toba, Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinang. Diskon ini berlangsung selama 3 bulan, yaitu pada Maret hingga Mei 2020 mendatang.

Pada aplikasi Pegipegi, terlihat adanya penurunan harga yang cukup signifikan ke 10 destinasi pilihan tersebut dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2019 lalu. Daftar harga 2019, diambil pada keberangkatan tanggal 1 -7 Maret 2019, dan daftar harga 2020, diambil pada keberangkatan tanggal 14 Maret 2020.

Sejak diberlakukannya diskon tersebut sejak 1 Maret kemarin, dalam 2 hari ini sudah terlihat adanya kenaikan pembelian tiket pesawat ke destinasi tersebut sebanyak lebih dari 20% dibandingkan dengan periode 1 minggu sebelumnya. Destinasi yang kenaikannya terlihat paling signifikan diantaranya adalah Malang 93%, Danau Toba (Medan) 80%, dan Labuan Bajo 25%.

Biar liburan makin mudah, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah

pesan tiket kereta api murah

cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top