Berita

Dibanding Pria, Wanita Ternyata Lebih Rajin Solo Traveling

Siapa bilang solo traveling cuma buat cowok? Kini, para cewek justru rela meninggalkan aktivitas sehari-harinya hanya buat traveling sendirian ke banyak destinasi impian.

Seiring berjalannya waktu, traveling nggak cuma digunakan sebagai alat untuk melepas stres. Banyak wanita justru menggunakan traveling sebagai cara mereka menambah wawasan bahkan pertemanan.

Nggak heran, solo traveling masa kini dikuasai kaum hawa. Untuk menguatkannya, sebuah penelitian menunjukkan ada peningkatan jumlah wanita yang melakukan solo traveling pada 2013 hingga 2015, dari 15 persen ke 24 persen.

Ada banyak faktor yang menyebabkan peningkatan wanita yang melakukan solo traveling. Salah satunya adalah fakta kalau wanita memiliki lebih banyak uang untuk dihabiskan namun hanya memiliki sedikit waktu untuk liburan.

Selain itu, peran media sosial seperti Facebook dan Instagram juga mendorong wanita untuk berlama-lama traveling. Hal ini semakin dimudahkan dengan kehadiran online travel agent seperti Pegipegi yang siap melayani kebutuhan perjalanan para travelers.

“Trend kaum wanita yang melakukan solo traveling tengah meningkat. Entah apakah gara-gara sosial media atau kehidupan sosialnya, yang jelas ini adalah kabar baik,” ucap Liz Smith, seorang marketing manager untuk Maui Surfer Girls.

Yuk, solo traveling sekarang juga! Tenang, kamu bisa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top