Destinasi

Destinasi Wisata Gratis di 10 Negara Asia Tenggara

Berlibur ke negara tetangga se-Asia Tenggara tentu sangat menyenangkan. Apalagi, untuk sesama negara anggota ASEAN, kamu nggak dibebani untuk membayar ongkos visa. Selain itu, berwisata di negara-negara Asia jaraknya nggak terlalu jauh dan bujet yang dikeluarkan lebih terjangkau. Kamu juga bisa mengunjungi beberapa obyek wisata yang nggak dipungut biaya di sana. Yuk, kita simak, apa aja obyek wisata gratis di 10 negara ASEAN berikut ini.

1. Tugu Monas, Indonesia

Kalau kamu sudah sampai di kota Jakarta, berkunjung ke Monumen Nasional atau Monas tentu nggak boleh terlewatkan. Tugu berbentuk lilin dengan lapisan emas di atas puncak ini memang menjadi ikon ibu kota. Untuk memasuki area Monas memang nggak dipungut biaya. Tapi, kalau pengin meihat kota Jakarta dari ketinggian 132 m, wisatawan bisa melihat keindahan Jakarta dari atas tugu dengan membayar tarif Rp 7.500* untuk dewasa dan Rp 3.500* untuk anak-anak. Tentunya masih banyak obyek wisata gratis di Jakarta yang nggak kalah menarik dan gratis. Biar lebih nyaman, kamu bisa cari tiket pesawat ke Jakarta dan menginap di hotel murah di Jakarta.

www.indonesia-tourism.com

www.indonesia-tourism.com

cari tiket pesawat murah cari hotel murah di Jakarta

2. Merlion Park, Singapura

Negara Singapura memang terkenal dengan sosok singa yang memiliki sirip seperti ikan duyung. Berkunjung ke Singapura memang belum lengkap rasanya kalau nggak mampir dan berfoto di depan patung singa Merlion Park. Nggak heran kalau taman ini selalu ramai dipenuhi turis-turis asing termasuk dari Indonesia. Setelah puas berfoto, kamu bisa jalan-jalan dan mengunjungi berbagai obyek wisata menarik lainnya di Singapura. Yuk, pesan tiket pesawat murah ke Singapura sekarang! Jangan lupa juga buat pesan hotel murah di Singapura. 

lifestyledoctor.wordpress.com

lifestyledoctor.wordpress.com

cari tiket pesawat murah cari hotel murah di singapura

3. Stesen Kuala Lumpur, Malaysia

Negeri Jiran Malaysia memang nggak asing lagi dengan Menara Petronas yang menjadi lokasi perburuan wisatawan. Kalau kamu sudah pernah ke sana, kamu bisa berwisata ke Stesen (stasiun) Kuala Lumpur, tentunya nggak dipungut biaya alias gratis. Bangunan klasik khas Eropa di Stesen Kuala Lumpur ini instagenic banget, pas untuk menjadi spot kece buat berfoto. Jika kamu tertarik berlibur ke Malaysia, kamu bisa pesan tiket pesawat murah dan hotel murah di Kuala Lumpur melalui pegipegi.

www.wikiwand.com

www.wikiwand.com

tiket pesawat murah cari hotel murah di kuala lumpur

4. Lumphini Park, Thailand

Di Thailand terkenal banget dengan beragam obyek wisata yang murah bahkan gratis, salah satunya Lumphini Park yang merupakan taman tertua dan terbesar di Bangkok. Taman asri serba hijau serta dikelilingi danau ini akan memanjakan mata kamu. Lumphini Park pas banget, deh, buat bersantai-santai sambil menikmati keindahan kota Bangkok. Selain itu, kamu pun bisa berolahraga seperti jogging di lahan seluas 57 hektar. Buat kamu yang berencana ke Thailand, kamu wajib mengunjungi danau ini. Biar lebih hemat, kamu bisa pesan tiket pesawat murah dan hotel murah di Bangkok lewat pegipegi.

en.wikipedia.org

en.wikipedia.org

tiket pesawat murah cari hotel murah di bangkok

5. Danau Hoan Kiem, Vietnam

Destinasi wisata yang nggak kalah menarik di Vietnam adalah Danau Hoan Kiem yang berada di pusat kota Hanoi. Danau Hoan Kiem selalu ramai dikunjungi wisatawan karena ditumbuhi banyak pepohonan dan taman-taman yang indah, jadi pas banget buat bersantai-santai. Di tengah-tengah danau terdapat sebuah bangunan kuno yang mencuri perhatian, yaitu menara Thap Rua Torsoise dan kuil Ngoc Son. Buat kamu yang belum punya rencana liburan, backpacker ke Vietnam seru juga, lho. Makanya kamu pesan tiket pesawat murah ke Vietnam lewat pegipegi, ya!

www.vietnam-guide.com

www.vietnam-guide.com

tiket pesawat murah

6. Monumen bersejarah di Phnom Penh, Kamboja

Di Phnom Penh, Kamboja terdapat banyak bangunan dan monumen bersejarah seperti Monumen Persahabatan Kamboja-Vietnam dan Monumen Kemerdekaan. Monumen Persahabatan Kamboja-Vietnam didirikan pada tahun 1970, setelah Kamboja bersama dengan angkatan perang Vietnam digulingkan Pol Pot dan kekuasaan Khmer Merah. Monumen ini cukup ramai dikunjungi pengunjung untuk berfoto-foto. Setelah itu, kamu juga bisa kunjungi Monumen Kemerdekaan yang berlokasi nggak jauh dari Monumen Persahabatan Kamboja-Vietnam. Yuk, langsung terbang aja ke Kamboja, kamu bisa pesan tiket pesawat murah di pegipegi.

www.ourglobaltrek.com

www.ourglobaltrek.com

tiket pesawat murah

7. That Dam (stupa hitam), Laos

Negara Laos bisa menjadi destinasi wisata kamu berikutnya. Sambil berjalan-jalan di ibu kota Vientiane, kamu bisa temui beragam obyek wisata menarik di sana. Salah satunya, kamu bisa mengunjungi stupa berwarna hitam (That Dam) yang terletak tepat di sebuah bundaran, kalau di Indonesia, semacam Bundaran HI. Kamu pun bisa mengambil gambar di That Dam atau bersantai-santai di taman yang terdapat di sekitar area stupa. Jika kamu pengin berlibur ke Laos, kamu bisa pesan tiket pesawat murah sekarang juga!

www.indochinavoyages.com

www.indochinavoyages.com

tiket pesawat murah

9. Monumen Billiont Barrel, Brunei

Salah satu obyek wisata yang terkenal di Brunei Darussalam adalah Monumen Billiont Barrel yang dibangun tahun 1991. Sebagai salah satu negara penghasil minyak di dunia, pembangunan monumen ini ditujukan untuk memperingati satu miliar tong minyak yang telah diproduksi di ladang minyak lepas pantai di Seria. Kamu pun bisa menikmati keindahan Pantai Seria dari Monumen Billiont Barrel yang merupakan kebangaan besar para kesultanan Brunei. Kalau kamu penasaran, langsung aja pesan tiket pesawat murah ke Brunei lewat pegipegi, ya!

www.backpackers.com.tw

www.backpackers.com.tw

tiket pesawat murah

10. Danau Inle, Myanmar

Jika melancong ke negara Myanmar, jangan lupa mampir ke Danau Inle di Nyaungshwe di Propinsi Shan. Hamparan danau yang luas di kelilingi pemandangan alam sekitar yang cantik akan memanjakan mata kamu. Kamu pun bisa berinteraksi langsung dengan penduduk asli di sana yaitu suku Intha yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan.  Dijamin kamu bakal betah berlama-lama di Danau Inle ini! Yuk, ajak keluarga dan kerabat berwisata ke Danau Inle, jangan lupa pesan tiket pesawat murah ke Myanmar bareng pegipegi!

randomtravelblog.com

randomtravelblog.com

tiket pesawat murah

 

(Visited 1,795 times, 1 visits today)

Comments

To Top