Destinasi

Deretan Pulau Pribadi yang Sempurna untuk Disewa

Bagi siapapun yang berkocek tebal, liburan di sebuah pulau pribadi tentu menjadi pilihan untuk berlibur. Banyak sekali pulau-pulau dengan panorama indah tersebar di dunia. Beberapa dari pulau tersebut juga ada yang disewa bagi mereka yang ingin merasakan keindahan serta pelayanan yang luar biasa. Pegipegi merangkum beberapa pulau yang bisa menjadi pilihan untuk dijadikan tujuan wisata.

Pulau Laucala, Fiji

Laucala+Island+aerial

Pulau di yang berada di wilayah Fiji ini dimiliki oleh miliuner Dietrich Mateschitz. Pemilik perusahaan minuman energi Red Bull ini menyewakan pulau miliknya ketika dirinya tidak berlibur ke lokasi eksotis tersebut. Hidangan yang luar bisa nikmat dan menakjubkan serta fasilitas yang lengkap, menambah keindahan yang dimiliki Pulau Laucala. Pulau ini pernah disewa oleh model Elle Macpherson untuk upacara pernikahannya. Kamu bisa mencoba berlibur di pulau ini dengan membayar 2.500 poundsterling per malamnya.

Pulau Necker, British Virgin Islands

necker-island-2

Miliuner eksentrik asal Inggris Sir Richard Branson membeli pulau ini pada 1979 dengan seharga 180 ribu poundsterling. Sempat terbakar pada 2011 lalu, Branson akhirnya melakukan renovasi di bangunan yang disebutnya, Great House dan menghabiskan dana 17 juta poundsterling. Berbeda dengan pulau yang dimiliki oleh miliuner lainnya, pulau ini adalah tempat tinggal pribadi Branson. Jadi menginap di pulau tersebut, rasanya seperti menginap di rumah sendiri. Beberapa nama ternama sudah pernah menginap di Pulau Necker. Mereka antara lain, Kate Winslet, Nelson Mandela dan Kate Moss serta Bill Gates pernah berlibur di pulau yang menyediakan 18 kamar dan 80 staf tersebut.

Velaa Private Island, Maladewa

Velaa+private+island+crop

Kepulauan Maladewa memang memiliki banyak pilihan pulau yang luar biasa indah tersedia. Salah satu pulau pribadi yang paling mahal adalah Velaa Private Island yang dimiliki miliuner asal Republik Ceko Jiri Smejc. Pulau ini dilengkapi lapangan tenis, lapangan golf dan berbagai olahraga air yang seru. Belum lagi, pulau ini juga dilengkapi dengan spa dan restoran. Untuk menginap selama enam hari secara eksklusif, mereka yang ingin mencobanya harus mengeluarkan uang sebesar 700.000 poundsterling. Harga itu bisa membayar akomodasi sekira 80 orang atau lebih.

Coco Privé Kuda Hithi, Maladewa

Coco+Prive+-+aerial+shot+HR

Pulau kecil yang berada di Maladewa ini dibuka pada 2012 lalu. Pulau ini dianggap sebagai yang termewah di Maladewa dengan interior yang didesain oleh Guz Wilkinson. Pulau ini terdiri dari bangunan Palm Residence dengan dua lantai dan disertai lima kamar tidur tamu. Selain itu, dua kolam infinity juga disediakan di pulau indah ini. Seluruh makanan disediakan oleh chef dan ada pula peralatan olahraga air seperti kayak dan speedboat, spa selama 24 jam serta yacht mewah. Untuk disewakan kepada 12 tamu, pulau ini dibanderol sebesar 19,620 poundsterling per malamnya.

Pulau Tagomago, Spanyol

tagomago

Pulau Tagomago di Spanyol menawarkan tempat istirahat bagi mereka yang terlalu lelah dengan kehidupan malam di Ibiza. Pulau yang disewakan sejak 2008 ini bisa dinikmati kalau kamu bersedia merogoh kocek hingga 84 ribu poundsterling per minggu. Fasilitas yang diberikan di pulau ini antara lain, 5 kamar mewah, sebuah kolam renang, Jacuzzi dan sistem penerangan LED yang dibuat untuk meniru atmosfer pesta di Ibiza.

Motu Tané, French Polynesia

molu tane

Pengusaha make-up Francois Nars membeli pulau ini ketika berlibur di Bora Bora. Nars meminta Christian Liaigre untuk membuat interior kayu yang mewah. Tidak hanya itu, Nars juga meminta temannya Pascal Cribier untuk mendesain suasana alam outdoor dari pulau ini. Pemandangan yang indah juga dilengkapi sebuah kapal pesiar sepanjang 26 kaki yang diberi nama Boston Whaler, dijamin bisa membuat siapa pun yang datang betah. Selain itu, ada juga aktifitas luar yang seru dan tidak bisa dilewatkan seperti memberi makan ikan pari manta dan tur bawah lain. Makanannya pun dilengkapi dengan lobster lengkap ditemani penari setempat yang menarik. Ingin mencobanya? Siapkan saja uang sekira 23 ribu poundsterling per malam untuk 12 tamu.

Pulau North, Sychelles

North Island, Seychelles. Villa 11 deck / sala

Pulau ini dikenal sebagai pulau bulan madu pasangan Duke dan Duchess of Cambridge yang tak lain adalah Pangeran William dan Kate Middleton. Pulau yang berada di dekat Yunani itu memiliki 11 vila yang ramah lingkungan. Fasilitasnya termasuk spa, gym dan kolam renang yang dibuat dari batu granit raksasa. Konservasi dan kegiatan alam menjadi tujuan utama dari pulau ini. Untuk mencobanya, kamu harus merogoh kocek hingga 48.900 poundsterling per malam untuk 22 tamu.

Pulau Li Galli, Italia

Li Galli islands

Pulau berbentuk lumba-lumba ini berada di pesisir Amalfi, Itali. Pulau ini menjadi tujuan dari para selebritis dan miliuner untuk berlibur. Nama-nama seperti Greta Garbo, Sophia Loren hingga Jacqueline Kennedy pernah berlibur di tempat ini. Li Galli memiliki kompleks bangunan yang meliputi enam kamar, kolam renang air laut, kapel dan 9 staf untuk memenuhi kebutuhan tamu. Pulau ini sangat eksklusif sehingga untuk menggunakannya, setiap tamu hanya bisa mengetahui harga sewa dengan menanyakan langsung ke pemiliknya.

 

Waah….jadi makin tergoda buat liburan ya, travelers? Mulai cari-cari hotel di Pegipegi yuk!

 

(Visited 751 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top