Berita

Dapat Uang Saku dari Pegipegi? Mau Doongg!!

Kamu pembaca setia blog Pegipegi? Atau traveler yang doyan banget liburan ke sana kemari? Daripada hanya jadi pembaca pasif, kenapa gak manfaatkan Pegipegi untuk cari penghasilan tambahan, travelers?

Yup, kamu gak salah baca. Kamu bisa lho mendapat penghasilan tambahan setiap bulan dari Pegipegi. Caranya gampang banget! Kamu cukup mengajak teman/saudara/pasangan/keluarga untuk pesan hotel di Pegipegi dan kamu bisa terima komisi hingga Rp 150.000 per transaksi lho!

Semua ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program Affiliate Marketing Pegipegi. Melalui program ini, kamu bisa menjadi partner Pegipegi dan mempromosikan lebih dari 2000 hotel yang ada di Pegipegi.

 

Gimana cara mulainya?

front-page

Tertarik jadi partner Pegipegi? Gak pake susah, travelers, kamu cukup kunjungi http://affiliate.pegipegi.com dan Daftar-kan diri kamu sebagai Affiliate Partner.

Setelah melakukan registrasi, pendaftaran kamu terlebih dulu akan direview oleh tim internal Pegipegi. Setiap review maksimal akan dilakukan dalam kurun waktu 5 hari kerja.

 

Cara kerja Affiliate

Nah, setelah aplikasi kamu disetujui oleh Pegipegi, kamu bisa langsung mengakses Akun Affiliate. Pegipegi sudah menyediakan semua yang kamu butuhkan guna memungkinkan kamu mendapat Komisi semaksimal mungkin dari Pegipegi.

Melalui Akun Affiliate, kamu bisa langsung mengecek Jumlah Pemesanan dan Jumlah Komisi atau Pendapatan kamu. Mudah kan, travelers?

Kamu juga gak perlu susah-payah mengajarkan teman/saudara/pasangan/keluarga untuk melakukan pemesanan hotel di Pegipegi. Langsung aja kamu bantu reservasi mereka lewat Akun kamu.

Caranya gampang kok. Setelah mendapatkan akun, kamu bisa login ke affiliate.pegipegi.com.Setelah login kamu akan melihat tampilan sebagai berikut

dashboard

Setelah itu, klik menu booking untuk melihat hotel favorit yang kamu rekomendasikan atau yang dipilih teman/saudara/keluarga/pasangan kamu.

booking-1

Belum tau hotel apa yang diinginkan? Kamu juga bisa memasukkan nama kota untuk memulai pencarian. Jangan lupa masukkan tanggal check-in dan check-out ya.

booking-2

Setelah itu kamu bisa pilih tipe kamar yang dikehendaki dan klik tombol Pesan. Pastikan kamu mengisi data tamu yang akan menginap sebelum menyelesaikan pembayaran.

Sistem akan mencatat pemesanan itu dan Komisi akan muncul di akun kamu setelah tamu check-out dari hotel.

 

Berapa komisinya?

Gimana sih penghitungan Komisi sebagai Affiliate Pegipegi? Ini dia detail pendapatan Komisi yang bisa kamu dapatkan:

Jumlah Transaksi   Komisi
1 – 5                  55%
6 – 15                60%
16 – 30               65%
31 – 50               70%
>50                 75%

 

Contoh: Customer booking hotel melalui kamu seharga Rp 1.000.000. Dari jumlah transaksi ini, Pegipegi mendapatkan komisi sebesar 15% sehingga total komisi pegipegi adalah Rp 150.000. Kalau kamu berhasil memberikan penjualan lebih dari 50 transaksi, kamu akan mendapat komisi sebanyak 75% dari Rp 150.000.
Jadi, Komisi yang kamu dapat = Rp 150.000 X 75% = Rp 112.500

 

Perlu promosi apa?

Namanya juga menawarkan produk, pastinya kamu harus melakukan promosi supaya customer tahu produk yang kamu jual. Tapi, gak perlu khawatir, travelers, Pegipegi sudah menyiapkan sarana agar kamu lebih mudah berpromosi.

promo-tools

 

Klik aja Promo Tools di Akun kamu dan kamu akan temukan banyak URL Banner yang telah disediakan Pegipegi untuk kamu embed di blog atau website kamu. Bukan hanya Banner, kamu juga bisa memasukkan Link maupun Widget hanya dengan copy paste URL yang disediakan Pegipegi.

 

Kapan pembayaran komisi diterima?

Seperti telah disebutkan di atas, Komisi baru akan muncul di Akun kamu jika tamu yang kamu bantu reservasi sudah check-out dari hotel. Pegipegi melakukan pembayaran komisi setiap pekan kedua. Sementara, proses penarikan dana Komisi yang telah kamu terima memerlukan waktu sekitar 7-10 hari kerja. Kamu pun baru bisa melakukan penarikan jika Komisi telah mencapai Rp 200.000.

 

Ada pertanyaan?

Masih menyimpan banyak pertanyaan seputar program Affiliate Pegipegi? Kamu bisa langsung kirimkan pertanyaan ke tim support affiliate kami di aff@pegipegi.com

 

 

(Visited 1,645 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top