Destinasi

Dago Dream Park, Taman Hiburan Baru yang Seru di Bandung

Kawasan Dago nggak pernah luput dari perhatian para wisatawan yang tengah berada di kota Bandung. Selain soal kuliner, Dago turut menawarkan wisata alam dekat kota yang cukup menarik, Dago Dream Park.

Berdiri di tanah seluas satu hektar lebih, Dago Dream Park mengusung konsep taman hiburan keluarga. Di mana, kamu bakal menemukan banyak permainan menantang sekaligus cantik untuk diabadikan lewat kamera, salah satunya Permadani Terbang.

Dengan panorama hutan pinus di latar belakangnya, wahana yang satu ini siap memacu adrenalin serta insting kamu buat berselfie ria. Bayangkan, kamu terbang di ketinggian 20 meter dari permukaan tanah dan hanya beralaskan karpet permadani.

Yang pasti bikin jantung berdetak dengan kencang! Sebagai bonus, kamu dapat merasakan segarnya udara dingin khas Dago yang kaya akan oksigen.

Well, nggak perlu khawatir karena wahana ini sudah dilengkapi dengan sistem pengamanan dengan standar nasional. Jadi, kamu cukup siapkan kamera buat pamer di Instagram dan keberanian lebih buat berada di atas permadani ini.

Ramai Wahana Unik

Nggak cuma permadani terbang, Dago Dream Park juga memiliki banyak sekali wahana unik lainnya buat melepas penat. Flying Fox, Skybike dan Skytree adalah tiga wahana yang bisa kamu nikmati dari ketinggian.

Jika kamu punya phobia ketinggian, wahana Anti Gravity mungkin jadi pilihan terbaik. Mengusung rumah joglo khas Jawa, wahana ini menghadirkan sensasi eksplorasi rumah terbalik yang sangat instagenic banget!

Usai dari Anti Gravity, wahana Pirate’s Ship menunggu kamu. Cukup dengan tarif Rp 20 ribu, adrenalin kamu siap dipacu saat perahu menganyun dari kiri ke kanan, mirip Kora-Kora di Dufan, Ancol, Jakarta.

Buat pecinta petulangan, Dago Dream Park turut menghadirkan wahana Lost In Paradise, ATV hingga Geat Up. Ketiganya siap membawa kamu menjelakah kawasan hutan pinus di sekitar Dago Dream Park yang pasti nggak bakal terlupa.

Semua Kalangan

Sejak dibuka resmi pada 2016 lalu, Dago Dream Park nggak pernah sepi pengunjung. Akhir pekan biasanya jadi momen sibuk Dago Dream Park di mana bisa ada ribuan pengunjung yang masuk ke wahana ini.

Soal tarif, kamu cukup bayar Rp 20 ribu saja untuk masuk ke area Dago Dream Park. Namun, untuk menikmati wahana, kamu harus merogoh kocek bervariasi antara Rp 20-30 ribu. Masih jauh lebih terjangkau ketimbang harus mampir ke taman hiburan seperti Transtudio si Bandung maupun Dufan di Jakarta.

Dengan konsep taman bermain keluarga, Dago Dream Park hadir untuk segala usia, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Nah, kira-kira tertarik buat berlibur di sini?

Foto utama: Instagram Jurnalaysi

Foto dalam: Instagram Dago Dream Park

Penasaran sama taman yang satu ini? Saatnya rencanakan liburanmu dengan tiket kereta ap ke Bandung, dan hotel murah di Bandung lewat Pegipegi!

pesan tiket kereta api murah ke Bandung  cari hotel murah di Bandung

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 316 times, 2 visits today)

Comments

To Top