Rekomendasi

Daftar Paket Hemat #DiHotelAja Sebulan Penuh!

Staycation di hotel

Pandemi virus Corona yang menjangkit dunia, termasuk Indonesia jelas menghambat banyak sekali aktivitas, termasuk traveling. Hal ini membuat banyak usaha akomodasi, seperti hotel, villa, atau pun cottage mengubah strategi pemasaran mereka.

Mulai dari memberikan potongan harga yang besar hingga paket menginap yang menggiurkan. Tentu saja, semua ini dilakukan demi menggaet travelers yang kebetulan berencana atau tengah berada di sekitar lokasi mereka.

Salah satu franchise hotel yang menawarkan promo menariknya adalah Swiss-Belhotel. Lima hotel Swiss-Bel yang berada di Pulau Dewata, Bali menawarkan paket hemat menginap sebulan dengan harga mulai dari Rp3 jutaan, lho.

Nggak cuma itu, travelers yang mengambil paket tersebut juga mendapatkan beragam fasilitas menarik selama menginap di sana. Mulai dari Wi-Fi gratis, akses ke gym dan kolam renang setiap hari, hingga diskon makanan sampai dengan 20 persen, lho.

Selain hotel, beberapa resort di Canggu juga menawarkan paket menginap sebulan yang menggiurkan, lho. Seperti Lv8 Resort Hotel yang coba menarik perhatian lewat promo 30 Days Stay mulai dari Rp8 juta.

Semuanya sudah mencakup fasilitas seperti layanan house keeping dua minggu sekali, diskon makan dan minum 20 persen, akses gratis Wi-Fi, dan kolam renang buat sebulan.

Pendekatan yang sama juga dilakukan oleh InStyle Hotel di kawasan Legian. Dengan tajuk Work From Hotel, kamu bisa memilih paket mulai dari Rp650 ribu buat 7 hari, Rp 1,3 juta untuk 14 hari dan Rp2,5 juta untuk 30 hari.

Paket Isolasi 14 Hari, Ada Juga!

Selain untuk para tamu yang ingin berlibur, beberapa hotel di Indonesia juga hadir dengan penawaran Comfort in Self-Isolation. Paket ini ditujukan bagi para tamu yang ingin mengisolasi diri dari penyebaran virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh Aryaduta Hotel Group. Beberapa cabang hotelnya seperti Aryaduta Medan yang bisa kamu pesan lewat Pegipegi, siap menerima permintaan isolasi bagi para tamu yang membutuhkan.

Tentu saja, ada beberapa prosedur yang harus dilalui para tamu untuk menikmati fasilitas ini. Hotel Aryaduta menerapkan langkah untuk protokol terkait pembatasan jarak (physical distancing) dan higienitas.

Dengan bujet mulai dari Rp850 ribu, para tamu bisa menikmati berbagai fasilitas di dalam kamar hotel, termasuk menu makan tiga kali sehari, lho.

Apakah kamu tertarik buat ikutan menginap di hotel-hotel di atas dengan harga hemat?

Sudah rindu liburan? Sabar ya. Di rumah aja dulu karena nanti kita bisa Pegipegi lagi, kok. Nah, sambil  WFH di rumah, kamu bisa mulai merencanakan liburanmu dengan pesan tiket bustiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top
%d bloggers like this: