Berita

Cowok Ini Butuh 4 Tahun dan 26 Negara Untuk Melamar Sang Kekasih

Setiap hubungan, pernikahan menjadi tujuan tertinggi. Untuk mencapai ke jenjang tersebut, salah satu dari pasangan harus mengajukan ajakan untuk menikah atau yang biasa disebut melamar.

Ada banyak kok cara buat melamar pasangan kamu. Nah, buat yang punya hobi travelling, mungkin cara unik dari Jack Hyer ini bisa jadi inspirasi kamu buat melamar si dia.

Cowok asal Montana, Amerika Serikat ini sempat menghebohkan dunia maya lewat videonya yang berdurasi 6:32 detik di Youtube. Di dalam video tersebut, Jack yang kini berusia 27 tahun melakukan perjalanan wisata ke 26 negara sambil melantunkan lagu milik The Proclaimers, I’m Gonna Be (500 miles)

Yang bikin menarik adalah tujuannya. Yap, Jack sengaja menghabiskan waktunya selama empat tahun travelling hanya untuk membuat video lamaran buat sang kekasih, Rebecca.

“Halo semua, nama saya Jack Hyer. Tiga hari yang lalu saya melamar kekasih saya,” ucapnya dalam opening video tersebut.

Sejak Hari Pertama Kencan

Jack Hyer memulai perjalanan gilanya tersebut pada 2010 lalu. Rute London, Inggris – Israel jadi petualangan pertama bagi Jack yang kemudian dilanjutkan ke Asia di mana Bangkok, Thailand ke Beijing, Tiongkok jadi pilihannya.

Lulusan Universitas Montana ini bahkan sudah merencanakan perjalanan ini di hari pertama kencan dengan Rebecca. Lewat catatan hariannya, Jack berjanji untuk menggarap video lamaran dengan travelling ke 26 negara di dunia.

“Jujur, selama travelling, saya jauh dari Rebecca. Kami hanya berkomunikasi melalui telepon. Tapi dia tetap setiap menunggu saya kembali,” aku Jack yang dilansir oleh The Expeditioner.

Walaupun nggak liburan bersama Rebecca, Jack mendapatkan bantuan dari saudarinya dan seorang teman SMA-nya untuk pengambilan gambar. Di tiap negara yang dikunjungi, Jack menyanyikan beberapa kalimat dari lagu tersebut yang kemudian digabung menjadi sebuah video klip.

Dapat Endorse Jalan-Jalan

Selama empat tahun, Jack membagi tujuan wisatanya ke dalam tiga paket perjalanan dengan durasi tujuh minggu tiap perjalanannya. Usai menyelesaikan perjalanan terakhirnya, Jack pun bergegas untuk mengedit semua hasil rekamannya.

Hasilnya? Luar biasa! Di depan rekan-rekannya, Jack memutar video tersebut kepada Rebecca yang tersipu malu. Nggak cuma itu, Jack juga meraup total 6,2 juta viewers di Youtube.

Bagaimana rencana selanjutnya? Usai menikah, Jack dan Rebecca langsung dapat tawaran jalan-jalan lagi. “Sebuah agen perjalanan menawarkan kami buat travelling ke Belize. Kami langsung terima!” ungkap Jack.

Nah, aksi romantis Jack Hyer bisa kamu saksikan dalam video di bawah ini ya!

Foto utama: justoddthings

Mau melamar pasangan kamu seperi Jack? Tenang, liburan tidak perlu bujet mahal, kok, soalnya kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 58 times, 2 visits today)

Comments

To Top