Destinasi

Coban Kurung, Spot Wisata Sejuk yang Tersembunyi di Malang

Liburan ke Malang nggak lengkap kalau belum berburu air terjunnya. Jika banyak orang memilih Coban Rondo atau Talun sebagai destinasi wisata, Pegipegi sarankan main ke Coban Kurung, yuk!

Terletak di Desa Sumberejo, Poncokusumo, Coban Kurung bisa dibilang spot wisata yang anti mainstream. Letaknya yang tersembunyi membuat banyak orang nggak tahu tentang keberadaan air terjun ini.

Namun, sekali kamu melangkah masuk ke areanya, siap-siap dibuai dengan atmosfer damainya. Aliran air yang jatuh dari ketinggian 4-5 meter terasa sejuk, berpadu dengan cuaca dingin khas Malang.

Dikelilingi pepohonan yang rindang, kamu bisa berendam sambil menikmati suasana yang nyaman di antara bebatuan sungai. Sesekali, ikan-ikan kecil lalu-lalang berenang di antara deburan aliran sungai yang santai.

Meski nggak punya kolam yang cukup luas, Coban Kurung tetap jadi destinasi yang asyik buat kamu berendam atau sekedar mendinginkan kepala dari penat. Jadi, pulang liburan dari Coban Kurung, kamu bakal jauh lebih bahagia.

Buat main ke Coban Kurung, kamu memang harus melintasi jalanan yang berbatu dan licin. Namun, pengalaman yang ditawarkan Coban Kurung bakal bikin kamu balik lagi!

Tertarik main ke sini? Sekalian liburan ke Malang! Yuk, pesan tiket pesawat ke Malang, tiket kereta api, dan cari hotel murah di Malang lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top