Berita

Citilink Indonesia Buka Rute Baru Bandung – Lombok

Kabar menyenangkan untuk travelers: mulai hari ini (Kamis, 12 Februari 2015) Citilink akan melayani rute Bandung – Lombok, dan menghubungkan Bandara Lombok Praya di Nusa Tenggara Barat dan Bandara Husein Sastranegara di Bandung.

Citilink1

Menurut Beni Butar Butar, Vice President Coorporate Communication Citilink Indonesia, saat ini Citilink adalah satu-satunya maskapai yang melayani rute penerbangan tersebut. Beni juga berharap, dengan dibukanya rute baru tersebut Citilink dapat memberikan jalur alternatif bagi para wisatawan yang hendak bepergian ke Lombok dan sekitarnya. Rute Bandung – Lombok adalah rute yang potensial, selain menyasar pasar penumpang korporasi, bisnis dan pariwisata, Citilink juga berharap dapat mendorong perjalanan umroh.

Selain itu, mobilitas perjalanan antarwarga Nusa Tenggara Barat dan Jawa Barat serta peluang bisnis di antara kedua provinsi, utamanya sektor UKM dan tingginya aktivitas pendidikan, juga menjadi faktor penting pembukaan rute baru tersebut.

Sebelum membuka rute Bandung-Lombok, Citilink Indonesia sudah menghubungkan Bandara Lombok Praya (LOP) dengan 11 kota yaitu Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Jakarta, Kupang, Medan, Palangkaraya, Palembang, Pekanbaru, Surabaya, dan Tanjung Pandan.

Bagi Bandara Husein Sastranegara Bandung, rute Bandung-Lombok adalah rute penerbangan ketiga yang dilayani Citilink Indonesia setelah rute Bandung-Denpasar dan Bandung-Kuala Namu.

Dengan dibukanya rute baru ini, tentunya travelers di Bandung tak perlu lagi harus berangkat melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta ataupun transit di Bandara Ngurah Rai terlebih dahulu untuk menuju ke Lombok. Traveling lebih mudah, lebih murah, dan pastinya jangan lupa untuk memesan tiket pesawat murahnya di pegipegi.com ya

Sumber

(Visited 621 times, 1 visits today)

Comments

To Top