Destinasi

Cinta Eno ‘NTRL’ Untuk Gili Trawangan

Gili Trawangan menyimpan sejuta pesona alam yang luar biasa. Mulai dari deretan pantai yang eksotis dengan hamparan pasir putih luas, sampai biota dalam laut yang menawan, bisa kamu nikmati sekaligus.

Nggak heran sih, banyak yang kagum dengan keindahan Gili Trawangan. Salah satunya adalah drummer NTRL, Eno Gitara Ryanto atau yang biasa disapa Eno.

.

Foto: Instagram @eno_ntrl

Pria kelahiran 11 Oktober, 37 tahun silam ini mengaku sangat terkesan, nggak cuma dengan panorama alamnya, tetapi juga kebudayaan di tiap gugusan pulau Gili Trawangan. Maklum, para penduduknya ramah dan sangat bersahabat.

“Liburan ke Gili Trawangan jadi pengalaman yang paling berkesan menurut gue. Pas itu, gue sama temen-temen banyak menemukan hal yang baru,” ucapnya kepada Pegipegi.

“Gue menemukan banyak sekali orang tradisional yang ramah dan bersahabat. Walaupun, awalnya gue ke Gili memang mau nyari pantainya, sih,” tambah Eno yang baru-baru ini manggung bersama NTRL di Pekan Raya Jakarta Festival 2017.

Nggak hanya itu, Gili ternyata memiliki banyak sekali koleksi kuliner yang wajib kamu coba. Mulai dari Sate Bulayak, Nasi Balap Pucung, Bebalung, hingga Poteng Jaje Tujak dan Iwel yang nggak kalah sedapnya.

Alhasil, Eno pun juga jatuh cinta dengan kuliner khas Gili Trawangan. “Ya, menurut gue, Gili Trawangan punya cita rasa masakan yang unik dan nggak bisa lo temukan di manapun. Itu alasan mengapa Gili Trawangan jadi paket wisata paling berkesan buat gue,” jelas Eno.

Raja Ampat Selanjutnya

Meskipun profesinya sebagai musisi membuatnya selalu sibuk, Eno mengaku suka banget traveling. Bahkan, Eno nggak pernah keberatan jika ia harus backpacker-an demi liburan ke destinasi impian.

“Kadang-kadang kalau lagi punya uang banyak, ya flashpacker! Tapi kalau lagi pas-pasan, backpacker sih oke-oke saja,” kata Eno.

Nggak heran, walaupun sudah puas ke Gili, drummer yang dijuluki Travis Barker-nya Indonesia ini punya mimpi buat traveling ke salah satu spot wisata eksotis lainnya.

Here we go..!!! #holiday #gili #family #gangs

A post shared by Eno Gitara (@eno_ntrl) on

“Andai punya uang Rp 1 milyar, gue mau traveling ke Raja Ampat! Katanya, alamnya bagus banget dan kebetulan gue belum pernah ke sana. Ya, karena gue dapat Rp 1 milyar, pasti teman-teman dan keluarga bakal gue boyong juga hehe..,” tutupnya sambil tertawa.

Hobi Nge-vlog

Buat Eno, traveling nggak bakal lengkap kalau nggak ada dokumentasinya. Nah, nge-vlog adalah cara yang belakangan sering banget dilakukan oleh sang drummer.

Seperti pada vlog yang dirilis lewat akun Youtube-nya, Eno tampak sumringah saat ia bersama rekan-rekan NTRL menyempatkan diri buat berenang di kolam renang hotel saat sedang tur ke kota Purwokerto.

Foto: ziggy-one

Mau traveling ke Gili Trawangan? Tenang, soal akomodasi, nggak perlu khawatir. Bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah Gili Trawangan di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 432 times, 1 visits today)

Comments

To Top