Rekomendasi

Char Char Bar & Grill, Resto dengan Konsep Duduk di Tangga

Traveling ke Bali, pastinya kita bakal disuguhi begitu banyak pilihan kafe, dan resto ngehits. Nggak cuma makanannya yang enak, tempatnya pun asyik untuk nongkrong berlama-lama sambil foto-foto. Nah, salah satu yang lagi ramai diomongin banyak orang adalah Char Char Bar & Grill yang terletak di jalan Kayu Aya, Oberoi, Seminyak. Mau tahu apa alasannya? Yuk, cari tahu bareng pegipegi di sini!

Belum lama dibuka, resto yang satu ini sudah sukses mengundang perhatian para travelers. Bagaimana nggak, dari luar penampilannya sangat unik, berbeda dengan resto-resto di sekitarnya. Ketika kita berjalan melewati resto ini, akan terlihat bangku yang bertingkat-tingkat bagai tangga, letaknya di luar resto dan menghadap jalan.

instagram @simonjc1985, @debehoo, @jay_paputungan

instagram @simonjc1985, @debehoo, @jay_paputungan

Sementara kolam ikan dengan air mancur menjadi pembatas antara trotoar dengan tangga duduk. Ruang terbuka yang ada di bagian depan Char Char ini jadi favorit para pengunjung, selalu ramai baik siang maupun malam. Sambil duduk santai menikmati aneka makanan dan minuman, pengunjung pun bisa melihat pejalan kaki lalu lalang di depannya.

Bebas polusi dan udara sejuk karena adanya kolam tepat di depan area outdoor.

Bebas polusi dan udara sejuk karena adanya kolam tepat di depan area outdoor.

frvbali.com

frvbali.com

Nah, buat kamu yang nggak ingin duduk di luar, bisa juga memilih resto di bagian dalam. Tepat di samping resto ada pintu masuk seperti tanjakan yang dikeliling pepohonan rindang bagai di taman. Di sekitar resto pun terasa lapang, bagai rumah kaca. Deretan kursi cantik berwarna putih, terasa nyaman diduduki sambil menyantap aneka hidangan lezat yang disiapkan dari open kitchen di tengah resto.

Jalan menanjak masuk ke Char Char

Jalan menanjak masuk ke Char Char

Suasana di dalam resto

Suasana di dalam resto

Resto yang mengusung tema outdoor sidewalk cafe ini menyediakan begitu banyak menu yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari menu yang dibakar seperti ayam, iga, dan steak. Ada juga aneka menu western seperti salad, burger, dan seafood, serta aneka pasta. Yang unik, di sini tersedia menu Mongolian Grill dan Turkish Bread. Untuk pilihan minumannya tersedia aneka mocktail, frappe, jus buah-buahan, aneka kopi, dan beragam merk bir. Soal harga, dijamin nggak bikin kantung bolong. Main course dimulai dari Rp 50 ribuan, dan minuman mulai dari Rp 11 ribuan. Pelayanannya pun gesit dan ramah, bikin pengunjung betah berlama-lama.

instagram @mishya, @ayesaa, @jennarallytalking, @widhimucahya14

instagram @mishya, @ayesaa, @jennarallytalking, @widhimucahya14

Keunikan berikutnya, toilet yang lantainya dibuat dari kaca transparan dengan tumbuhan segar kehijauan di bawahnya. Buat yang takut, memang di awal bikin deg-degan. Tapi tenang, kacanya kuat menanggung beban sampai ratusan kilogram, kok.

instagram @lingsiuhospital, @mokohh

instagram @lingsiuhospital, @mokohh

So, tunggu apalagi? Sempatkan mampir ke Char Char Bar & Grill dan nikmati matahari tenggelam di area luar resto sambil bersantai bareng teman dan orang terkasih. Jangan lupa, booking tiket dan hotel paling murah di pegipegi.com ya!

Tiket pesawat murah ke Bali      Booking hotel murah di Bali

(Visited 846 times, 1 visits today)

Comments

To Top