Tips

Cari Perlengkapan Travel Murah di #TravelSale

image: www.facebook.com/TravelsaleJKT

image: www.facebook.com/TravelsaleJKT

 

Travelers, ada acara seru nih di Jakarta weekend nanti. Kamu bisa cari berbagai perlengkapan traveling MURAH mulai dari ransel, sleeping bag, jaket sampai baju pantai di acara #TravelSale, Sabtu-Minggu (30-31 Agustus 2014) besok.

Tau dong kalau barang-barang traveling tu gak murah? Makanya, catat deh tanggalnya di agenda kamu dan langsung arahkan kaki ke Kios POST di lantai 2 Pasar Santa, Jl. Cipaku 1, Jakarta Selatan. Jangan siang-siang ya datangnya, nanti kehabisan lho!

Oya, perlu dicatat ya, kalau memang niat belanja siapin Uang Tunai yang banyak, karena transaksi dengan uang tunai diutamakan. Kecuali kalau kamu belanja sampai di atas Rp2 juta, boleh kok pakai metode transfer.

Sebaiknya kamu juga bawa kantong atau tas belanja sendiri kalau mau beli banyak barang.

Tuh, mumpung masih ‘tanggal muda’, ikutan deh #TravelSale di Pasar Santa. Kamu bisa ‘kepo-in’ dulu barang-barang yang bakal dijual di akun Facebook-nya: www.facebook.com/TravelsaleJKT

Atau, pantengin aja akun-akun Twitter @viraindohoy @munindohoy @lucianancy @ibupenyu kalau perlu info lebih lanjut.

Sudah siap belanja, travelers? 🙂

 

 

(Visited 128 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top