Tips

Cari Destinasi Ideal Sesuai Kepribadian Kamu

Travelers, pernah merasa kurang enjoy saat liburan bareng teman-teman atau keluarga? Mungkin tipe perjalanan yang dilakukan rombongan kamu tidak sesuai dengan minat dan kepribadian kamu.

Mumpung masih ada waktu sebelum libur panjang akhir tahun, coba cek yuk opsi destinasi ideal yang sesuai dengan pribadi kamu supaya kamu bisa menikmati liburan dengan maksimal.

Jadi, kalau kamu adalah tipe Traveler…..

….Klasik

30-11-12-13

Traveler kKlasik senang kalau perjalanan mereka terorganisir dan konsisten. Mereka tidak suka bepergian ke tempat baru tanpa perencanaan matang. Traveler klasik lebih suka mengikuti perjalanan seperti yang tercantum di travel guide. Trip ke kota-kota wisata seperti Surabaya, Medan atau Makassar sambil mencicipi kuliner populer bisa menjadi pilihan  kamu.

….Perenung

pink beach

Traveler Perenung menyukai tempat yang tenang dan seimbang. Mereka ingin lebih banyak punya waktu untuk diri sendiri atau “me time”. Perjalanan ke Lombok atau Solo yang tenang pasti akan membuat mereka bahagia.

….Glamor

blue-mosque

Traveler Glamor sangat senang mengadakan diskusi intelektual dan punya standar tinggi untuk berbagai hal. Jadi tidak heran kalau mereka ingin bisa terus mengasah intelekualitas mereka saat liburan. Tempat-tempat yang memiliki banyak sejarah dan seni seperti Istanbul (Turki) atau London adalah pilihan yang ideal.

….Petualang

5-tempat-terbaik-untuk-diving-di-indonesia-3

Traveler tipe Petualang sangat mandiri dan mudah beradaptasi. Mereka senang melakukan aktivitas outdoor yang menegangkan. Diving di Wakatobi atau Kepulauan Derawan tentu menjadi pilihan yang sangat menggoda.

….Ekstrem

great-white-shark-cage-diving4

Tipe traveler ini lebih enerjik dibandingkan tipe Petualang. Mereka menyukai kegiatan yang sedikit menyerempet bahaya. Mungkin mendaki Gunung Bromo di Jawa Timur atau mengikuti diving sambil ditemani ikan hiu di Australia adalah pilihan ideal mereka.

….Pesta

bounty_bar-kuta_beach_t_w800

Traveler Pesta senang bersosialisasi dengan banyak orang dan melewati waktu mereka di acara-acara seru. Untuk traveler tipe ini, Bali dan Singapura tentunya tidak boleh dilewatkan untuk merayakan kemeriahan akhir tahun.

….Seniman

196594_orig

Traveler Seniman senang menggali sisi kreatif mereka dimanapun. Mereka menyukai musik, sastra dan karya seni lainnya. Menikmati kopi panas di pagi hari sambil berdiskusi soal seni bisa jadi merupakan ritual favorit mereka. Untuk itu, Yogyakarta dan Ubud (Bali) adalah tempat yang sempurna bagi mereka.

….Pengkhayal

083100_pantaiora1

Travel Pengkhayal bisa dibilang sangat romantis dan penuh mimpi. Tempat-tempat yang bisa membangkitkan sisi romantis mereka. Eco resort di Raja Ampat (Papua) ataupun Pantai Ora di Ambon yang terpencil dan indah adalah destinasi yang cocok.

Gimana, travelers? Sudah menemukan destinasi yang cocok untuk kamu? Kalau begitu tidak ada salahnya mulai mencari penerbangan murah ke destinasi impian kamu dari sekarang. Klik di sini untuk mendapatkan promo terbaru dari pegipegi.com.

(Visited 299 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top