Destinasi

Bukit Molenteng, Sensasi Wayag khas Raja Ampat di Nusa Penida, Bali

Kawasan Nusa Penida memang jadi surga wisata alam di Bali. Selain punya Pantai Atuh yang unik, Nusa Penida juga hadir dengan buai alam cantik, Bukit Molenteng.

Berada di Banjar Pelilitan, Bukit Molenteng menawarkan pemandangan alam yang menarik untuk dikulik. Di sana, ada beberapa gugusan tebing indah yang dibalut dengan pepohonan hijau.

Terdapat beberapa teluk yang memiliki pasir putih lembut di bawahnya. Namun, banyak turis memilih untuk mendaki bukit demi dapat menikmati panorama dari atas, lho!

Deretan gugusan pulau kecil di Bukit Molenteng mengingatkan kita akan kawasan Wayag di Raja Ampat. Nggak heran, Bukit Molenteng sering disebut sebagai Raja Ampat khas Bali yang nggak kalah mengagumkannya.

Buat main ke sini, kamu harus berlayar ke Nusa Penida. Tenang, lantaran menjadi salah satu wisata penting di Pulau Dewata, Kamu bisa mengaksesnya dari beberapa pelabuhan, seperti dermaga Pantai Sanur, Pantai Kusamba Klungkung atau Pelabuhan Padang Bai.

Nah, kebanyakan turis memilih waktu pagi dan sore hari buat main ke Bukit Molenteng. Lantaran kawasan wisata ini cocok buat melihat sunset maupun sunrise dengan latar belakang lautan lepas yang mengesankan.

Meski medannya berbatu dan banyak anak tangga yang harus ditaklukan, Bukit Molenteng bakal memberikan pengalaman seru buat kamu yang liburan ke Bali sendiri maupun sama keluarga. Tertarik main ke sini?

Sekalian liburan ke Bali! Ayo pesan tiket pesawat dan hotel murah di Bali lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bali cari hotel murah di bali

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top