Destinasi

Bukit Gebang, Wisata Baru di Bangka Selatan

Kalau kamu jalan-jalan ke Bangka, nggak bakal rugi. Soalnya, ada satu tempat wisata baru yang bisa kamu kunjungi, yaitu Bukit Gebang yang berada di Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan. Sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Tentunya, kamu jangan mau kalah dong!

Bukit dengan pemandangan indah

Bukit Gebang menawarkan keindahan alam perbukitan dengan pemandangan hamparan hutan hijau dan perkebunan lada dari atas rumah pohon. Bukit Gebang cocok untuk kamu yang hobi hiking. Untuk menuju ke Bukit Gebang, kamu bisa menggunakan mobil atau motor. Kamu jugabisa berjalan kaki selama 10 menit dari Desa Nangka ke kaki bukit. Untuk mencapai puncak, bisa dilanjutkan dengan jalan kaki atau menggunakan jasa ojek motor para pemandu lokal. Bukit Gebang juga sering dijadikan sebagai lokasi untuk menikmati sunset, selfie, atau foto pre-wedding. 

Makin cantik dengan spot bersantai tulisan ‘I love you

Yang membuat bukit dengan ketinggian 200 meter di bawah permukaan laut tersebut makin instagenic adalah adanya pondok bersantai dengan tulisan ‘I love you‘ warna-warni. Nah, spot ini tentunya bisa kamu manfaatkan untuk foto-foto.

Kecantikan Bukit Gebang yang memesona, tidak lepas dari tangan para pemuda yang membenahi tempat wisata ini. Semoga ke depannya, Bukit Gebang makin cantik dan memiliki fasilitas yang lebih lengkap, sehingga bisa mendatangkan banyak wisatawan dari luar kota dan luar negeri.

Jadi nggak sabar kan buat menikmati keindahan alam di Bukit Gebang sekaligus selfie di sana! Tunggu apa lagi? Yuk, langsung aja rencanakan liburanmu ke Bangka dengan pesan tiket pesawat dan hotel murah di Bangka lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bangka cari hotel murah di bangka

Foto utama: Dok. Facebook Pariwisata Bangka Selatan via Andre Zen

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 1,206 times, 6 visits today)

Comments

To Top