Kuliner

Bubur Pelangi, Sensasi Seafood Nikmat Khas Kuta, Bali

Kawasan Kuta, Bali disesaki banyak spot seru buat berburu kuliner. Nah, salah satu kuliner yang nggak boleh kamu lewatkan saat main ke Kuta adalah bubur pelangi.

Berasal dari Hongkong, warna bubur ini nggak seperti pelangi, warna warni. Namun, yang dimaksud pelangi di sini adalah variasi lauk pauk hasil olahan laut.

Semangkuk, kamu bisa menikmati daging ikan, udang, kepiting, cumi dan telur pitan dengan taburan kacang tanah dan daun bawang. Nikmat disajikan hangat, bubur pelangi nggak meninggalkan kesan amis dan terasa sangat gurih.

Biar makin sedap, cakwe spesial siap menemani hidangan bubur pelangi yang kamu pesan. Semua tersaji lengkap dengan teh olong yang hangat dan harum.

Tekstur bubur yang nggak terlalu cair maupun kental membuat siapapun yang menyantap nggak cepat kembung. Dengan ukuran dua porsi untuk satu mangkuk, bubur pelangi bisa jadi kuliner nikmat buat kamu yang lagi menghemat, deh.

16 Macam Bubur

Untuk mencari bubur pelangi di Kuta sangat mudah. Kamu bisa menemukan kedai bubur pelangi di sekitar penginapan yang kamu tinggali, kok.

Tetapi, warga Bali mengenal Warung Laota sebagai tempat makan bubur pelangi yang asyik. Terletak di Sunset Road No.88, Legian, Warung Laota memiliki 16 varian bubur pelangi, lho!

Foto: warunglaota

Mulai dari bubur polos, seafood, ikan, scallop hingga kepiting yang sangat lezat. Jika nggak suka bubur, kamu bisa memilih menu-menu seperti sop kepala ikan, bakso ikan hingga nasi goreng seafood yang cukup nikmat.

Dengan harga makanan mulai dari Rp 28 ribuan, Warung Laota bisa jadi spot kuliner menarik yang wajib kamu kunjungi saat berada di Kuta, Bali. Tertarik buat mencoba?

Mau liburan hemat ke Bali? Bisa banget! Agar bujet liburan kamu ke Bali terjangkau, jangan lupa pesan tiket pesawat, dan hotel murah di Bali lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke Bali cari hotel murah di Bali

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 42 times, 1 visits today)

Comments

To Top