Destinasi

Buat Jomblo, Hindari 8 Spot Romantis ini Demi Kedamaian Hati

Baru putus? Atau kamu memang sudah lama jomblo? Well, lebih baik kamu menghindari tempat-tempat romantis yang Pegipegi ingin bagikan ini.

Buat muda-mudi masa kini, pacaran nggak sekedar telepon, chatting dan ketemuan di mall. Munculnya berbagai macam tempat romantis di kota-kota besar Indonesia memacu mereka buat menyempatkan waktu berbagi kasih di luar rumah.

Nggak heran, kalau sudah malam minggu tiba, tempat-tempat romantis ini mulai padat didatangi para sejoli. Entah itu untuk menyatakan rasa atau hanya sekedar lihat-lihat pemandangan.

Nah buat jomblo, berikut 8 spot romantis yang wajib kamu hindari kalau nggak mau baper di akhir pekan. Simak, yuk!

Taman Ayodya Barito, Jakarta

Foto: liburanmurah

Lokasinya dekat sekali Blok M Plaza. Taman Ayodya Barito punya daya tarik tersendiri, khususnya buat mereka yang baru dan akan jadian! Dengan semburan air mancur di tengah, Taman Ayodya memiliki rumput hijau dengan pepohonan asri, cocok buat kamu mojok sama si dia, deh. Akses Wi-Fi gratis bisa kamu dapatkan di sini juga, lho.

Kebun Buah Mangunan, Yogyakarta

Foto: eksotisjogja

Bukit di Atas Awan. Begitulah para wisatawan menjuluki Kebun Buah Mangunan, Yogyakarta. Maklum, di sini, kamu dapat melihat pemandangan awan dari ketinggian dengan mata telanjang! Makin romantis, karena spot yang satu ini sangat instagrammable. Jadi, bisa banget buat kamu pamer kemesraan di media sosial. Jangan lupa buat belanja buah-buahan segar dengan harga terjangkau.

Setu Babakan, Jakarta

Foto: Tabloid Wisata

Lokasinya ada di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Pemandangan yang ditawarkan cukup mengesankan, sih. Kamu bakal disambut dengan hamparan danau luas yang cukup asri. Tersedia pula perahu bebek yang bisa kamu naiki bersama pasangan kamu. Kalau belum puas, di sekitar setu babakan terdapat banyak rumah tradisional khas Betawi yang unik buat foto.

Bukit Moko, Bandung

Malam hari adalah waktu yang cocok buat datang ke Bukit Moko. Dijuluki juga dengan Bukit Bintang, Bukit Moko hadir untuk memanjakan kamu dan pasangan dengan panorama Bandung di malam hari. Makin romantis karena kamu bisa nongkrong di sini bersama kekasih dengan menikmati sepiring pisang goreng hangat dan teh panas.

Setiya Aji Flowers Farm Bandungan, Semarang

Foto: Indopos

Mau berbagi romantisme yang hakiki? Ajak deh pasangan kamu ke Setiya Aji Flowers Farm Bandungan, Semarang. Di sini, kamu nggak cuma bisa berburu foto dengan berbagai macam bunga, kamu juga bisa membelikan pasangan kamu setangkai bunga mawar, lho. Kesan cantik dan romantis hadir di tengah-tengah taman.

Taman Jembatan Suramadu, Surabaya

Foto: 1001malam

Kamu nggak perlu berhenti di atas Jembatan Suramadu buat mencari spot romantis. Cukup dari Taman Jembatan Suramadu, kamu dan pasangan bisa menikmati malam minggu penuh kasih. Memandang lampu-lampu cantik di Jembatan Suramadu, kamu juga bisa berlayar mengitari Selat Madura dengan menumpangi perahu.

Pantai Jimbaran, Bali

Water Sport Bali

Semua orang tahu pantai itu adalah tempat yang romantis. Tapi bagaimana kalau sambil makan malam? Pantai Jimbaran mungkin jadi spot yang paling cocok jika kamu tengah berlibur ke Bali bersama pasangan. Sambil menatap sunset indah, kamu bisa menyantap masakan laut dengan cita rasa mewah. Sudah kenyang, kamu bisa ajak pasangan bersantai di bibir pantai sambil menikmati sejuknya angin laut. Biar makin romantis, kamu bisa request lagu dari musisi jalanan yang sering menyambangi Pantai Jimbaran, lho.

Taman Sriwedari, Solo

Foto: Dunia Wisatamu

Spot romantis nggak melulu soal pantai, gunung maupun bukit. Contohnya ada di Taman Sriwedari, Solo. Menjadi pusat rekreasi warga Solo, taman yang satu ini menawarkan banyak sekali pameran seni dan budaya yang menarik. Jika kamu ajak pasangan ke sini, romantisme bakal tercipta saat kamu duduk di pinggir kompleks

Foto: The Holiday Spot

Daripada capek menjomblo, mending liburan. Yuk, rencanakan traveling kamu dengan pesan tiket pesawat dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 262 times, 1 visits today)

Comments

To Top