Rekomendasi

BOSS MAN, Burger Spesial dengan 5 Pilihan Daging

www.bossmanbali.com

Ke Bali tanpa wisata kuliner rasanya kurang lengkap, ya. Maklum, mulai dari warung, kedai, kafe, sampai resto mewah pun menjamur di Bali untuk memuaskan hasrat pecinta kuliner. Nah, kali ini pegipegi mau ngajak travelers kenalan dengan BO$$ MAN, kedai burger yang lagi hits di Bali, tepatnya di jalan Kayu Cendana, Seminyak.

Memakai bahan dengan kualitas terbaik, daging burger pun dimasak dengan suhu rendah selama 18 jam untuk mendapatkan hasil yang lembut dan juicy. Dilengkapi saus homemade dan sayuran segar, tentunya makan burger di sini terasa spesial. Asyiknya lagi, kedai ini buka 17 jam setiap harinya (11:00-04:00), dan melayani delivery yang diantar dengan Vespa hitam-gold andalan BO$$ MAN.

www.bossmanbali.com

www.bossmanbali.com

Di bagian luar kedai terdapat banyak meja dan kursi untuk pelanggan. Begitu masuk ke dalam, siap-siap melihat kerumunan pelanggan yang sabar antre menunggu pesanan. Tenang, kamu nggak akan bosan menunggu pesanan dibuat, karena pelanggan bisa melihat langsung saat burger dibuat. Yap, dengan konsep open kitchen, karyawan BO$$ MAN pun siap menyambut pesanan dengan senyum ramah dan sapaan santainya. Mau duduk di dalam, ada sederet meja bar dengan kursi tingginya.

Dok. pegipegi

Dok. pegipegi

Dok. pegipegi

Dok. pegipegi

Dok. pegipegi

Dok. pegipegi

Ngomongin soal menunya, siap-siap dibuat bingung memilih karena isian yang unik. Yang favorit, Original Gangster (Rp 100k) dengan 180gr beef patty, keju cheddar, sayuran segar seperti tomat, bawang bombay, acar, selada, dilengkapi saus mustar dan thousand island. Mau yang eksotik, pilih Kim ‘Chi’ Un (Rp 80k) dengan isian ayam goreng khas Korea, kimchi, acar, taburan wijen dan saus khas negeri gingseng.

Dok. pegipegi

Dok. pegipegi

Buat yang hobi bereksperimen soal makanan, ada Adonis (Rp 130k), lembutnya patty dari daging domba yang dimasak 36 jam. Nggak ketinggalan Notorious P.I.G (Rp 90k), dengan patty dari daging babi yang dimasak sampai 18 jam hingga juicy. Rasakan juga sentuhan mewah ala fine dining dengan menyantap The Duck Duck Goose, burger dengan irisan daging bebek, potongan hati angsa, dan telur bebek ceplok. Yum!

Buat kamu yang nggak makan daging, nggak usah berkecil hati. Kamu bisa pilih The Gandhi (Rp 70k), burger dengan isian kedelai, biji-bijian, sayuran segar. Rasanya lezat, nggak kalah dengan burger isi daging, lho.

Dan untuk camilannya, jangan lewatkan sajian kentang goreng yang menggiurkan berikut ini! Ada Truffle, Porcini & Parmesan Fries (Rp 45k) dan Loaded Fries (Rp 85k) yang asyik untuk sharing bersama teman-teman.

Instagram @eatandtreats @girlswhofeast @sasmitaedo @yummydiary

Instagram @eatandtreats @girlswhofeast @sasmitaedo @yummydiary

Gimana, makin antusias mencoba aneka burger di BO$$ MAN, kan? Buruan atur perjalananmu sekarang juga dengan booking hotel dan pesawat di pegipegi.com untuk dapatkan harga termurah!

Hotel Murah di Bali   Pesawat Murah ke Bali

(Visited 386 times, 1 visits today)

Comments

To Top