Berita

Booking Tiket Kereta di pegipegi.com, Cepat dan Praktis!

Hari gini, semua jadi lebih praktis dengan pelayanan serba online, mulai dari booking hotel sampai urusan transportasi seperti pesawat. Selain bebas antre, juga menghemat waktu dan biaya. Sadar akan hal itu, pegipegi.com pun menyediakan layanan pemesanan tiket kereta api secara online, demi memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap pada travelers. Nggak tanggung-tanggung, proses pemesanannya pun kurang dari lima menit, dan bisa dilakukan dari mana saja.

Kenapa harus pesan tiket kereta api di pegipegi.com? Ini alasannya!

Proses pemesanan cepat dan mudah

  1. Buka www.pegipegi.com/kereta-api/
  2. Masukkan data yang diminta yaitu kota asal, kota tujuan,tanggal berangkat, tanggal pulang (khusus untuk perjalanan pulang-pergi).
  3. Pilih kelas yang diinginkan (Eksekutif, Bisnis, Ekonomi), jumlah tiket, lalu klik tombol ‘Cari Tiket’, maka muncul hasil pencarian.

booking kai

Dipermudah dengan pilihan ‘Semua Stasiun’.
Jika pada kota tujuan terdapat beberapa stasiun, maka hasil pencarian yang muncul adalah semua stasiun yang ada di kota tersebut. Hal ini akan membantu travelers yang masih bingung menentukan stasiun tujuan karena travelers tinggal memilih stasiun tujuan sesuai keinginan. Misalnya, yang terdekat dengan hotel atau yang ada di pusat kota.

Pilih kursi sesuai selera
Salah satu kelebihan paling asyik saat booking tiket kereta di pegipegi, bisa pilih kursi sesuai selera, nih. Setelah travelers mengisi ‘Data Kontak’ dan ‘Data Penumpang’, akan muncul ‘Pembayaran’. Pilihan ‘Pindah Kursi’ bisa dilihat di paling bawah kolom ‘Pembayaran’ tersebut.

pindah kursi

Bayar dengan kemudahan pilihan Bank Transfer dan Kartu Kredit.
Dan akan ada lebih banyak pilihan metode pembayaran ke depannya.

Bebas biaya transaksi

Pembayaran tidak akan dikenakan biaya transaksi, untuk semua payment method.

It’s paperless!
Jika pembayaran sukses, e-ticket akan dikirim secara otomatis ke alamat email travelers. Tapi ingat, e-ticket ini bukanlah tiket kereta api. E-ticket harus ditukar dengan tiket kereta di stasiun keberangkatan dengan cara menunjukkan kode booking yang tertera di e-ticket kepada petugas di loket stasiun. Mau yang lebih praktis, masukkan kode booking ke mesin pencetak tiket kereta api yang ada di stasiun.

So, tunggu apa lagi? Yuk, buruan booking tiket KAI sekarang juga di pegipegi.com supaya traveling jadi makin asyik!

(Visited 3,076 times, 1 visits today)

Comments

To Top