Destinasi

Bertualang ala Night at the Museum di Museum Satwa, Malang

Ada rencana berlibur panjang ke kota Malang? Jangan lupa ajak sanak dan keluarga mampir ke Museum Satwa, yuk!

Berlokasi di jalan Oro-Oro Ombo 9, Batu, destinasi ini adalah museum satwa pertama di Indonesia. Dikelola langsung oleh Jawa Timur Park Group, Museum Satwa menawarkan berbagai koleksi binatang dari berbagai belahan dunia.

Nggak kurang ada 1.000 spesies satwa liar dan 10 ribu serangga yang dapat kamu jumpai di Museum Satwa ini. Berbagai diorama dinosaurus dari zaman purba menjadi daya tarik tersendiri.

Museum Satwa dihuni oleh berbagai macam satwa yang diawetkan untuk menjaga keasliannya. Kamu dapat bertemu dengan beruang kutub yang terlihat marah atau menyaksikan seekor singa Afrika berburu zebra.

Dilengkapi dengan informasi lengkap, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas guidance untuk menggali lebih dalam informasi. Ya, mirip dengan American Museum of Natural History yang tampil di film Night at the Museum, deh!

Pertunjukkan Musikal

Museum Satwa di Malang memiliki delapan spot yang menarik untuk dikunjungi. Antara lain Sangkar Raksasa, Dome Gajah Afrika, Insectrium, Hallway, Mayapada Show, Galeri Fosil, Zona Ikan dan Hewan Laut, Ruang Khazanah, Zona Hewan Museum Dingin dan Zona Hewan Afrika.

Nah, di setiap ruangan sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan photo corner. Sehingga, kamu nggak perlu khawatir kehabisan ide buat update status di media sosial.

Selain menyediakan zona pameran, Museum Satwa juga rutin menggelar pertunjukan Mayapada. Layaknya broadway untuk para satwa, Mayapada Show menghadirkan drama musikal yang lucu dan juga menyenangkan disaksikan kamu beserta keluarga.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00, kamu cukup merogoh kocek Rp 120 ribu untuk kunjungan weekday. Nah, jika kamu datang saat weekend, harga tiketnya jauh lebih murah, Rp 84.000. Tertarik buat datang?

Mau berburu siomay di Malang? Sekalian liburan, yuk! Agar bujet liburanmu ke Malang terjangkau, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Malang lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke Malang  pesan tiket kereta api murah ke Malang cari hotel murah di Malang

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top