Destinasi

Berdamai Dengan Alam di Pulau Bokori, Sulawesi Tenggara

Provinsi Sulawesi Tenggara layak dinobatkan menjadi salah satu dari sekian banyak destinasi wisata cantik di Indonesia. Nggak percaya? Coba sekali-kali kamu main ke Pulau Bokori buat dapat alasannya.

Cukup dekat dari ibukota Sulteng, Kendari, Pulau Bokori sempat dicap sebagai tempat wisata yang kurang menarik. Namun, semenjak Pemprov Sulteng turun tangan, pulau yang satu ini tampil jauh lebih cantik.

Meski bentuknya sangat kecil, Pulau Bokori menawarkan kedamaian yang hakiki. Disambut dengan hamparan pasir putih yang lembuh, kamu bakal dimanjakan dengan deburan ombak tenang di bawah cuaca tropis khas Sulteng.

Jika kamu seorang pemburu pemandangan cantik lewat lensa kamera, maka Pulau Bokori adalah destinasi yang tepat. Di sana, terdapat pepohonan kelapa yang berdiri di atas padang rumput elegan.

Menariknya, kamu nggak cuma disambut dengan pemandangan indah, tetapi juga keramahan orang Bajo. Dari ini, kamu bisa bertamu ke Desa Bajo yang dikenal rumah-rumah apungnya.

Untuk main ke Pulau Bokori, kamu hanya butuh perjalanan 30 menit dari kota Kendari. Perjalanan airnya pun nggak sampai 10 menit, lho. Tertarik buat datang ke sana?

Tertarik buat datang ke deretan air terjun ini? Sekalian liburan di Kendari. Ayo pesan tiket pesawat dan hotel murah di Kendari lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Kendari cari hotel murah di Kendari

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top