Destinasi

Berburu Sunset dan Air Mancur Warna-Warni di Jembatan Suroboyo, Surabaya

Surabaya nggak cuma punya Jembatan Suramadu yang jadi ikon kota. Jika kamu melipir sedikit ke Pantai Kenjeran, terdapat Jembatan Suroboyo yang siap memanjakan kamu.

Menjadi penghubung kawasan pesisir dengan kota utama Surabaya, Jembatan Suroboyo terbentang panjang 800 meter. Dengan lebar sekitar 18 meter, Jembatan Suroboyo ditopang 150 tiang panjang yang sangat kokoh.

Nah, yang menarik dari jembatan ini adalah hadirnya air mancur warna-warni yang bisa kamu nikmati di malam hari. Selama beberapa jam, mata bakal dibuai dengan keunikan air mancur yang berlenggak-lenggok di sisi dalam jembatan.

Nah, nggak sekedar bernari, para penonton di Jembatan Suroboyo bakal dihibur dengan beberapa lagu dari berbagai daerah bahkan negara. Sorot lampu yang atraktif memberikan pengalaman baru buat kamu yang ingin berburu wisata malam khas Surabaya.

Semenjak diresmikan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini pada 2016 lalu, Jembatan Suroboyo juga menghadirkan beberapa spot buat foto yang Instagrammable. Apalagi, banyak yang menyebut Jembatan Suroboyo adalah tempat paling cocok dan nggak terlalu jauh dari kota Surabaya buat berburu sunset.

Tertarik main ke sini? Sekalian liburan ke Surabaya! Jangan lupa pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Surabaya Pegipegi, ya! Jangan lupa sekalian cari hotel murah di Surabaya  ya!

pesan tiket pesawat murah ke Surabaya  pesan tiket kereta api murah ke Surabaya  cari hotel murah lain di Surabaya

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top