Kuliner

Berburu Spot Foto Unik ala Harry Potter di Cafe Brick, Yogyakarta

Mau kulineran sambil foto-foto pas liburan ke Yogyakarta? Ajak sahabat atau teman segeng main ke kawasan Palagan, yuk! Di sana, ada sebuah kafe yang keren banget buat dikunjungi, Cafe Brick.

Jika pada umumnya kafe di Yogyakarta berkonsep tradisional atau modern, Cafe Brick justru mengusung gaya British vintage. Sesuai dengan konsepnya, kamu dapat menemukan banyak sekali spot foto yang unik, lho.

Saat tiba, kamu bakal disambut dengan halaman parkir yang didesain menyerupai jalanan kota London. Beberapa kursi dan meja tersusun rapi, berdampingan dengan telepon booth berwarna merah yang bisa kamu manfaatkan buat berfoto.

Di samping, terdapat vespa tua yang berdiri di tengah jalan dengan latar belakang pintu hati. Banyak muda-mudi Yogyakarta datang dan menjadikan tempat ini sebagai lokasi syuting atau photoshoot yang unik, lho.

Nah, yang paling menarik dari Cafe Brick adalah keberadaan Platform 9 3/4 ala film Harry Potter. Spot ini merupakan tiruan platform yang ada di King Cross Station, London, Inggris, lho.

Nggak cuma platform stasiun yang terkenal, Cafe Brick juga menyisipi quote Harry Potter yang terpajang di sebuah dinding. Cocok buat spot foto kamu, para Potterheads, yang belum bisa move-on dari kisah fiksi karya J.K. Rowling.

Puas berselfie ria, kamu bisa menuju langsung ke meja klasik dengan kursi kayu vintage yang disediakan Cafe Brick. Berbagai menu makanan dan minuman lezat siap menunggu kamu di dalam.

Siap melayani kamu selama 24 jam, kamu bisa mencicipi lezatnya menu English Breakfast yang mulai tersaji pada pukul enam pagi. Selain itu, ada sajian Egg Benedict, Smoothy Bowl, Healthy Bowl hingga Brick Flipp Panekuk yang juga cocok kamu santap di pagi hari.

Menuju ke Main Course, kamu wajib banget mencicipi kelezatan Pan Seared Salmon yang jadi andalan Cafe Brick. Bayangkan, kesegaran ikan salmon yang dipadukan dengan kentang tumbuk dan saus basil, bikin lidah kamu bergoyang, deh!

Buat yang nggak mau makan berat, ada ragam sandwich, salad hingga side dish yang nggak kalah lezatnya, lho. Yang paling segar adalah Mexican Salad yang dipadukan dengan keripik jagung renyah.

Sebelum balik, cicipi dulu aneka kopi dan es krimnya yang ditawarkan oleh Cafe Brick. Salah satu yang wajib kamu coba adalah menu Cappucino in A Cone dan Red Velvet Cake yang enak banget. Tertarik mampir ke sini?

Pengen liburan ke Yogyakarta? Bisa banget! Bareng Pegipegi aja! Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel di Yogyakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top