Destinasi

Berburu Senja Mengagumkan di Pantai Nyang Nyang Bali

Pulau Dewata, Bali, memiliki sejuta keindahan, terutama soal pantai-pantai senja. Salah satu spot yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Nyang Nyang.

Terletak di kawasan Uluwatu, Pantai Nyang Nyang sangat tersembunyi dari keramaian. Untuk mengakses lokasi, kamu harus mendaki ribuan anak tangga yang terdapat di balik bukit.

Nggak cuma fisik, tetapi kamu butuh kesabaran berjam-jam untuk sampai di sana. Selain itu, kehati-hatian eksta juga diperlukan mengingat medannya yang cukup ekstrim.

Tapi, sekali kamu menapakkan kaki di  puncak bukit, panorama indah membentang luas! Deburan ombak di atas lautan yang membiru siap mengubah mood kamu dari tadinya super bete, jadi super bahagia, deh.

Foto: brobali

Udara tropis khas pesisir Samudera Hinda menghantarkan atmosfer ceria buat kamu. Lantaran tersembunyi, suasana sunyi hadir di Pantai Nyang Nyang, intinya hanya ada kamu dan pantai indah ini.

Hamparan Pasir Putih

Puas menikmati keindahannya, kamu bisa langsung main-main di atas pasir putihnya yang membentang. Layaknya pantai tersembunyi, Pantai Nyang Nyang memiliki pasir putih yang sangat bersih.

Yang bikin beda lainnya dalah kontur pasirnya. Pantai Nyang Nyang memiliki jenis pasir putih yang lebih kasar ketimbang pantai di Bali pada umumnya. Cocok buat kamu yang sedang butuh terapi kesehatan.

Tapi, hal tersebut nggak bakal menyulutkan niat kamu buat bermain di sini. Apalagi, berbagai hewan laut yang juga hidup di darat juga bisa ditemui di sini. Koleksi berbagai cangkak kerang laut yang punya bentuk lucu dan unik dari balik pasir putih.

Dengan latar belakang bukit raksasa dengan aksen hijau alami, Pantai Nyang Nyang cocok buat kamu selfie. Entah dari sisi lautannya, maupun background bukitnya.

Makin lengkap jika kamu datang pada senja. Pemandangan sunset dengan gradasi jingga menghiasi langit Bali dan memberikan efek bius untuk kedua bola mata kamu.

Cocok Surfing

Ombak di Pantai Nyang Nyang cukup jadi favorit para wisatawan. Dengan angin laut Samudera yang bervariasi, ombak yang dihasilkan pun tergolong sempurna buat berselancar.

Para surfer dalam maupun mancanegara sering sekali berkunjung ke sini buat latihan. Apalagi, suasana yang asri dan nyaman membuat mereka betah berlama-lama di Pantai Nyang Nyang.

Foto: water-sport-bali

Garis pantai yang panjang memungkinkan kamu memilih spot enak buat memulai aksi di atas papan selancar kamu. Di tambah, dengan balutan pasir putih di pinggir siap membuat kamu hangat setiap saat.

Kira-kira tertarik buat ke Pantai Nyang Nyang?

Foto utama: anythingbali

Sudah nggak sabar liburan di Bali? Agar bujet liburan kamu ke Bali terjangkau, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Bali lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke Bali  pesan tiket kereta api murah ke Bali  cari hotel murah di Bali

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 166 times, 1 visits today)

Comments

To Top