Event & Festival

Berburu perlengkapan rumah jelang Hari Raya di Jakarta Fair 2015

Tiada hari tanpa banjir diskon di Jakarta Fair Kemayoran 2015. Bagi anda yang mencari berbagai kebutuhan rumah tangga bisa mengunjungi stan Pong’s yang setiap harinya mendiskon barang jualan hingga 80 persen.

Stan Pong’s terletak di Hall D 2 Jakarta Fair Kemayoran. Ada dua stan yang letaknya strategis sehingga mudah ditemui pengunjung. Yang paling besar terletak di sebelah selatan dan sisanya tepat di pintu masuk sisi utara.

Furniture Jakarta Fair

Stand furniture di Jakarta Fair Kemayoran 2015

Menjelang lebaran tempat ini menjadi area yang wajib dikunjungi di Jakarta Fair. Barang-barang yang dijual sangat berguna guna mempersiapkan rumah agar tampil rapih dan cantik pada saat hari raya.

Salah satu yang mungkin anda perlukan adalah  alat pembersih lantai yang bisa memeras otomatis. Ini tidak hanya membuat lantai anda bersih, tapi juga menghemat tenaga saat berpuasa. Apalagi asisten rumah tangga biasanya mudik.

Di stan ini anda juga membeli berbagai produk seperti bedcover, karpet, tangga alumunium, safe box, vacuum cleaner, jemuran tempel dan banyak lagi. Kebutuhan rumah lengkap disini.

Jika anda belanja sampai puluhan juta siap-siap mendapat hadiah langsung yang nilainya jutaan rupiah. Hadiah itu cuma-cuma tanpa diundi. Untuk menyambut tamu, anda bisa melengkapi ruangan dengan belanja di hall A. Berbagaia furniture dengan model terkini tersedia.

Ada puluhan merek dari perusahaan berskala International hingga Usaha Kecil Menengah (UKM) yang bergerak dibidang furniture. Mulai dari kasur, lemari, kitchen set, lampu hias, sofa dan masih banyak lagi perabot rumah tangga yang terdapat di Hall ini.

Perang diskon juga terjadi di zona furniture ini, para peserta tenant menampilkan produk unggulannya dengan potongan harga yang terbilang besar. Beragam merek tersebut diantaranya seperti Olympic, Guhdo, Romance, King Koil, La Dova, Elite, Baverly Living, Florence dan lain sebagainya.

Mereka membandrol harga dan program yang menarik seperto Naturatex yang memberikan diskon hingga 60 persen, La Dova diskon 50+20 persen ditambang potongan harga, Feather World merek Bantal bulu angsa diskon hingga 80 persen.

Selain itu ada juga furniture bertemakan karakter kartun untuk anak-anak seperi Hello Kitty, Disney Princes dan Frozen. Ada juga industri kecil menengah (IKM) yang menjual lampu hias unik berbentuk lebah, pesawat, badut, hingga yang berbentuk elegan.

 

(Visited 171 times, 1 visits today)

Comments

To Top