Destinasi

Berburu Panorama Alam Instagenic di Jurang Tembelan, Yogyakarta

Liburan ke Yogyakarta lagi, yuk! Kali ini, kamu bisa ajak sahabat atau teman segeng berburu foto alam yang Instagenic di Jurang Tembelan Kanigoro.

Terletak di kawasan Dlingo, spot wisata yang satu ini cukup mudah diakses dari Kebun Buah Mangunan. Nah, wisata yang ditawarkan pun cukup mirip, yaitu pemandangan negeri di atas awan.

Nah, yang bikin beda adalah Jurang Tembelan buka selama 24 jam! Jadi, kamu bisa menikmati keindahan sunrise di pagi hari atau momen tenggelamnya matahari pada petang hari

Selain itu, Jurang Tembelan juga menawarkan spot foto yang unik, lho. Jika Bukit Mojo yang letaknya nggak jauh menawarkan spot foto berbentuk sangkar burung, Jurang Tembelan punya spot foto berbentuk perahu yang terbuat dari bambu menghadap langsung ke jurang hijau tersebut.

Dari ujung spot foto tersebut, kamu dapat menikmati udara segar khas Mangunan sekaligus memandang hamparan bukit dan hutan asri. Sang Cakrawala yang tenggelam memberikan efek dramatis bagi kamu yang hobi fotografi

Buat main ke Jurang Tembelan, kamu cukup mengambil rute menuju kawasan Desa Mangunan, Bantul. Berbagai kendaraan umum tersedia namun biar makin efektif, kamu bisa sewa motor atau mobil dari Yogyakarta.

Tertarik main ke sini? Sekalian liburan ke Yogyakarta! Yuk, pesan tiket pesawat ke Yogyakarta, tiket kereta api, dan cari hotel murah di Yogyakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top