Destinasi

Berburu Magis Warna-Warni di Pantai Kolbano, Nusa Tenggara Timur

Lagi ingin ajak keluarga liburan di awal tahun? Yuk, bikin seru traveling keluarga dengan main ke Pantai Kolbano di Nusa Tenggara Timur.

Terletak 135 kilometer dari Kupang, Pantai Kolbano menjadi destinasi wisata cantik di Selatan Pulau Timor. Berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, Pantai Kolbano siap membius kedua mata kamu dengan panorama alam yang unik.

Yang bikin wisatawan jatuh hati dengan pantai ini adalah keberadaan jutaan batu warna-warni di sepanjang pantai. Berbeda dengan batu pantai lainnya, batu Pantai Kolbano terasa lembuh, seakan menyatu dengan pasir putihnya.

Bebatuan ini akan memantulkan cahaya warna-warni saat sinar matahari jatuh di permukaan. Menciptakan efek magis buat hasil jepretan kamera kamu.

Nah, pusat wisata Pantai Kolbano justru terdapat pada Batu Fatu Un. Berdiri 50 meter, kamu dapat mendaki batu raksasa ini untuk menikmati suasana damai dan panorama mengesankan khas Pantai Kolbano di puncaknya.

Pantai Kolbano dikenal hingga ke berbagai penjuru dunia, lho. Wisatawan mancanegara bahkan rela jauh-jauh datang ke sini untuk menikmati air laut berwarna biru muda yang sangat jernih.

Nah, sebelum pulang, kamu wajib menyapa momen sunset di sore hari. Suasana sendu berpadu dengan hembusan angin pantai santai membuat liburan kamu di Pantai Kolbano makin seru. Tertarik buat main ke sini?

Sekalian liburan ke Kupang. Yuk, pesan tiket pesawat murah untuk perjalananmu ke Kupang dan cari hotel murah di Kupang lewat Pegipegi!

cari tiket pesawat murah ke Kupang cari hotel lain di Kupang

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top