Rekomendasi

Berburu Kopi dan Kuliner Khas Korea di Caffe Bene, Jakarta

Apa yang terlintas dalam benak saat mendengar kata Caffe Bene? Yang pasti muncul adalah kenikmatan dan lezatnya Bingsu-nya.

Dessert asal Negeri Gingseng, Korea Selatan jadi alasan para penggemar kuliner mampir ke sini. Tapi, jangan salah sangka dulu karena Caffe Bene nggak cuma punya Bingsu, lho!

Sejak awal berdiri di Indonesia, Caffee Bene justru mengusung konsep premium coffee shop. Dengan lima cabang di Jakarta dan Bandung dari total 1600 di seluruh dunia, Caffe Bene hadir untuk memanjakan para pecinta kopi dengan varian premiumnya sejak 2008 lalu.

“Di luar, Caffe Bene dikenal sebagai kedai kopi yang nyaman. Dengan motto Best Coffee Shop from Korea, Caffe Bene ingin menghadirkan konsep ngopi yang nyaman buat semua orang,” ucap Ahmad Fauzi dari Caffe Bene.

Saat Pegipegi diundang buat mampir dan mencicipi beberapa varian menunya di Menara Rajawali, Mega Kuningan,  Jakarta Selatan, Jumat (13/10), nuansa homey kental terasa. Pandangan pun tertuju pada fokus interior Sarangbang (ruang belajar tradisional ala Korea) yang sangat asri dan terkesan ramah.

Keunikan lain yang dihadirkan oleh Caffe Bene adalah hadirnya Stop Clock di tiap kedainya. Diimpor langsung dari Negeri Gingseng, jam ini merepresentasikan bahwa kamu bakal lupa waktu selama nongkrong di kafe ini. Gimana nggak lupa waktu, balutan tembang-tembang K-Pop juga diputar terus di kafe ini!

Caffe Bene pun menyediakan tempat dengan konsep open air cafe di luar jika kamu bukan penggemar berat ngopi di dalam ruangan. Semuanya dihadirkan Caffe Bene demi kenyamanan dalam bersantai maupun beraktivitas.

Pekat dan Kuat

Saat tiba di Caffe Bene, Pegipegi pun langsung disuguhkan dengan menu minuman pembuka, Caramel Frappeno dan Ice Mocha Latte. Menggunakan biji kopi Arabica yang diimpor langsung dari beberapa negara, keduanya memiliki rasa kopi yang pekat kuat.

Caramel Frappeno dan Ice Mocha Latte

Berkat metode pengolahan medium dark roasting, campuran white cream dan karamelnya sama sekali nggak mengganggu cita rasa dan aroma dari kopinya sendiri. Keseimbangan ini yang terjaga bahkan hingga seruputan terakhir!

Chamomile Tea

Caramel Frappeno dan Ice Mocha Latte (Rp 49 ribu) hanya dua dari belasan menu minuman yang ditawarkan oleh Caffe Bene. Nggak mau kalah dengan tetangga sebelah, mereka juga melengkapi diri dengan espresso hangat hingga green tea.

Nggak lupa, Caffe Bene siap memanjakan kamu dengan varian mojito-nya, lho. Rasanya pun beragam mulai dari mangga, lemon hingga blueberry. Segar banget, deh!

Porsi Menggelegar

Nggak lengkap rasanya kalau belum mencicipi Bingsu ala Caffe Bene, deh! Dari beragam pilihan, Pegipegi pun menaruh pilihan hati ke menu Choco Devil Bingsu (Rp 86 ribu)

Sentuhan lembut gelato menyatu nikmat dengan kacang merah di bingsu ukuran large ini. Renyahnya cornflakes makin menambah semangat saat menyantap habis dessert andalan Caffe Bene tersebut.

Red Bean Bingsu

Yang nggak boleh absen diicip adalah potongan brownies sebagai topping-nya. Perlu diingat, kamu harus mengaduk rata bingsu mulai dari dasar hingga topping untuk menciptakan kenikmatan yang merata.

Buat menyantap habis Bingsu ala Caffe Bene, kamu butuh satu orang lain buat kirim bala bantuan. Maklum, ukuran gelas Bingsu-nya bisa dibilang raksasa!

Topokki Gratin

Kalau belum puas dengan Bingsu-nya, kamu bisa coba juga Topokki Gratin (Rp 75 ribu) yang punya rasa pedas asam sebagai penetralisir. Jika ingin yang lebih ringan, ada  Garlic & Cheese Bread (Rp 53 ribu) atau Caramel Cinnamon Bread (Rp 50 ribu) sebagai temannya biar makin kenyang, deh!

Garlic and Cheese Bread

Dengan harga yang terjangkau, Caffe Bene sangat cocok buat yang bosan beraktivitas di rumah maupun di kantor. Dengan koneksi Wi-Fi kencang, Caffe Bene siap mengakomodir aktivitas belajar dan bekerja secara mobile.

Untuk kamu yang akan datang ke Jakarta, jangan lupa mampir ke Caffee Bene, ya!

Caffe Bene 

Menara Rajawali Lantai Dasar, Jalan Dr.Ide Anak Agung Gde Agung Lot 51, Setiabudi,

@caffebeneindonesia

Tertarik buat mampir ke Caffe Bene? Sekalian liburan ke Jakarta, yuk! Nah, biar bujet liburan ke Jakarta terjangkau, yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

PESAN TIKET PESAWAT KE JAKARTA   PESAN TIKET KA KE JAKARTA   CARI HOTEL MURAH DI JAKARTA

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 173 times, 1 visits today)

Comments

To Top