Destinasi

Berburu Buai Alam yang Memesona di Pantai Seseh, Bali

Pulau Dewata, Bali adalah rumah bagi ratusan pantai cantik yang bakal bikin kamu terbuai. Salah satu yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Seseh!

Terletak di Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Pantai Seseh merupakan sebuah pantai dengan pasir hitam yang halus. Kilauan pasirnya bisa kamu lihat bahkan dari kejauhan, menjadikan fenomena ini menjadi daya tarik tersendiri.

Dibalut dengan lanskap yang cukup luas dan memanjang, Pantai Seseh juga punya ombak dengan arus kuat. Sehingga, banyak turis dari dalam maupun luar negeri singgah hanya untuk menjajal ombaknya di atas papan selancar.

Dengan angin laut yang kencang, kamu juga bisa menikmati serunya bermain kitesurf atau selancar layang yang menegangkan. Banyak warga di sekitar Pantai Seseh yang menyewakan peralatan buat bermain olahraga ini, lho.

Bermodalkan air laut yang biru, Pantai Seseh kerap menghadirkan pesona sunset yang menawan di sore hari. Apalagi, kalau kamu bisa ajak pasangan buat memadu kasih di sini, liburan jadi makin romantis, deh!

Nah, menariknya, selain jadi obyek wisata di Kabupaten Badung, Pantai Seseh juga kerap digunakan sebagai lokasi upacara keagamaan. Mulai dari Upacara Melasti dan Melarung Bumi yang biasa digelar setahun sekali.

Buat main ke Pantai Seseh, kamu harus menempuh perjalanan sekitar satu jam dari Bandara Ngurah Rai di Denpasar, Bali. Soal pemandangan nggak perlu khawatir karena sepanjang jalan kamu bakal dimanjakan dengan area persawahan yang hijau dan sejuk, lho.

Pengin main ke Bali? Yuk, pesan tiket pesawat ke Bali, dan cari hotel murah di Bali lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top