Destinasi

Berburu Bintang Sambil Menikmati Pesona Bandung dari Atas Bukit Moko

Lagi berencana wisata ke Bandung bareng sahabat atau keluarga? Jangan lupa berburu bukit cantik yang sejuk di sekitar kota Kembang, salah satunya Bukit Moko.

Dikenal juga sebagai Bukit Bintang yang terletak di Desa Cimenyan, Bukit Moko menawarkan panorama alam dari ketinggian 1.500 meter. Dengan lanskap yang luas, kamu bisa memandang menawannya kota Bandung tanpa ada halangan.

Makin seru, kalau kamu datang ke Bukit Moko di malam hari. Dengan hamparan ladang dan bukit yang indah, kamu bisa leluasa berburu bintang sambil ber-selfie ria dengan latar belakang Bandung.

Kalau mau sabar sedikit, kamu nggak perlu turun dulu, deh. Dari atas Bukit Moko, kamu bisa menikmati sensasi berburu sunrise di pagi hari.  Warna langit jingga yang indah bisa kamu temui, tetap dengan latar belakang hamparan pemandangan kota Bandung dari atas. Embun yang menyergap tiba-tiba jadi bonus buat kamu yang sudah berkunjung ke puncak Bukit Moko.

Lantaran menjadi tempat wisata yang menjanjikan, Bukit Moko juga dihuni beragam kafe dan restoran dengan masakan yang lezat. Jadi, sambil menikmati suasana sejuk dan damai, kamu bisa ngemil pisang goreng dan bajigur hangat.

Buat main ke Bukit Moko, ada beberapa jalur yang bisa kamu lalui dengan kendaraan beroda empat maupun roda dua. Namun, wisatawan memilih jalur Padasuka dari Terminal Cicaheum sebagai rute favorit karena lebih ringan medannya.

Pengin main ke Bandung? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Bandung lewat Pegipegi! Selamat liburan!

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top