Destinasi

Berbaur Dengan Suasana Damai di Pantai Puncak Guha, Garut

Lagi cari liburan anti mainstream di Kabupaten Garut? Yuk, coba main ke kawasan Caringin. Di sana kamu bakal dimanjakan oleh surga alam yang cantik banget, Pantai Puncak Guha.

Terletak 130 km dari kota Garut, pantai yang satu ini menawarkan pesona alam pesisir Samudera Hindia. Saking indahnya, pantai ini menjadi inspirasi salah satu novelis Indonesia, Dewi Lestari untuk membuat buku berjudul Perahu Kertas.

Celotehan Dewi Lestari tentang pantai ini bukan bualan semata, kok. Karena, ekspos alam di sini benar-benar membuai kedua mata siapapun yang berkunjung. Kamu bisa menikmati keindahan sunrise maupun sunset dari atas bukit sambil merasakan sejuknya udara di sana.

Buat kamu yang mengajak keluarga atau sahabat, Pantai Puncak Guha turut menyediakan spot camping dengan citra alam yang luar biasa, lho.

Terdapat beberapa spot cantik untuk berfoto dengan latar belakang lautan biru. Namun, kamu juga bisa bersantai di pinggir pantai sambil bermain pasir bersama orang tercinta.

Jangan lupa buat berkunjung ke Goa Kelelawar yang letaknya berdekatan dengan Pantai Puncak Guha. Lepas penat kamu dengan membaur diri bersama suasana yang damai dan tenang di sekitar goa tersebut.

Mau berkunjung ke Garut? mendingan kamu rencanain aja liburan selanjutnya di sana dengan pesan tiket pesawat dan hotel murah Garut di Pegipegi!

cari hotel murah di Garut

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top