Tips

Benda-Benda Unik untuk Traveling (Ada yang Buat Pipis, Lho!)

Kalau melihat benda-benda di bawah ini, travelers pasti nggak bakal menyangka benda seperti ini ada di dunia! Soalnya unik banget dan bisa jadi pelengkap untuk travelers saat traveling! Dan pastinya bisa memudahkan hidup travelers, dong! Saking bergunanya benda-benda ini, travelers mungkin ingin mendoakan agar si pencipta bisa masuk surga. Hihihi…

Celana dalam kertas

Saat traveling, kita biasanya malas bawa celana dalam yang dipakai sehari-hari karena celana dalam tersebut harus dicuci. Ketika liburan sudah usai, travelers pasti akan direpotkan dengan cucian celana dalam yang menumpuk dan membuat tas makin berat. Untuk mengatasi hal itu, kini ada penemuan baru bernama celana dalam kertas yang bersifat disposable.

Jadi, ketika sudah selesai dipakai, travelers bisa langsung membuangnya. Tidak perlu mencuci atau membawa pulang celana dalam tersebut. Memang sih penggunaannya nggak senyaman celana dalam katun karena bakal terasa lebih cepat lembap, tapi penggunaan celana dalam jenis ini higienis kok. Soalnya kalau sudah nggak nyaman, tinggal diganti aja. Celana dalam ini sudah mudah didapatkan dengan berbagai ukuran. Cari di mini market juga ada.

256709_6de09ef6-d80d-11e4-8e06-29d54908a8c2

www.tokopedia.com

Bra tempel

Sebenarnya penggunaan bra tempel fungsinya hampir mirip kayak celana dalam kertas, yaitu supaya travelers nggak usah mencuci bra. Tapi, bra tempel bisa dipakai berkali-kali dan bisa dibawa pulang lagi. Ketika traveling, bra tempel bisa membantu travelers agar tidak perlu membawa banyak bra. Cukup bawa satu bra tempel dan bisa dipakai berkali-kali.

Bra jenis ini sudah banyak dijual di toko-toko bra dengan berbagai ukuran cup payudara. Penggunaannya mudah, kok. Tinggal rekatkan bra pada payudara dan bra akan menempel cukup lama pada payudara. Karena lem yang melekat pada bra cukup banyak dan menempel dengan kuat. Asalkan pasangnya nggak terbalik, nggak perlu takut bra-nya lepas!

toko-bagus-indo_toko-bagus-indo-invisible-silicone-free-bra-d-bra-tempel_full01

www.blibli.com

Language translation cards

Language translation cards berguna ketika travelers pergi ke negara yang orang-orangnya kurang fasih berbahasa Inggris dan travelers nggak menguasai bahasa lokalnya. Minimal, kita bisa menggunakan kartu tersebut sebagai kamus untuk menyapa atau bertanya hal-hal ringan ke penduduk lokal.

Kalau benda unik yang satu ini harus dibuat dulu di rumah. Caranya gampang, kok. Tinggal siapkan beberapa lembar ID pouches dan kertas yang agak tebal. Di kertas itu bisa kita tulis atau print beberapa kosakata penting yang mungkin bakal terpakai. Nggak tahu sih siapa yang pertama kali membuat language translation cards. Yang jelas benda ini sangat berguna dan bisa memacu kita untuk belajar bahasa asing.

FBYGUA7HPVT0FR1.MEDIUM

www.instructables.com

Obat Penunda Menstruasi

Kalau mau liburan di pantai, pulau, atau gunung, tentunya nggak nyaman jika waktunya bertepatan dengan jadwal menstruasi. Teknologi kedokteran kini sudah makin maju dengan menciptakan obat penunda menstruasi yang mudah didapatkan di apotek. Biasanya obat ini diminum tujuh hari sebelum menstruasi terjadi dan terus diminum hingga liburan selesai.

Memang sih obat ini aman untuk dikonsumsi, tapi lebih baik nggak dikonsumsi terlalu sering. Pas mau liburan aja dan jika benar-benar butuh untuk menunda menstruasi. Karena segala sesuatu yang berlebihan memang nggak baik, kan? Alangkah baiknya jika travelers juga berkonsultasi dengan dokter sebelum minum obat ini.

pil

www.rumahkeluargaindonesia.com

Pickpocket Alarm

Jika pergi ke tempat asing, kita nggak tahu apakah penduduk lokalnya “nakal” dan suka melakukan tindakan kriminal. Apalagi biasanya orang asing suka dijadikan sasaran empuk untuk melakukan kejahatan. Gunakan aja pickpocket alarm yang bisa ditempelkan dekat barang berharga seperti dompel atau ponsel.

Jika si pencopet mengambil barang berharga travelers, pickpocket alarm akan berbunyi dengan sangat berisik. Si pencopet bakal malu dan membatalkan niatnya. Barang berharga travelers pun selamat dari ulah pencopet!

pickpocket

www.lacurevillas.com

Alat Bantu Pipis untuk Cewek

Ribetnya jadi cewek adalah harus selalu pipis dengan cara jongkok atau duduk di kloset. Padahal, nggak semua toilet bersih. Apalagi jika sedang naik gunung dan terpaksa harus pipis di tempat yang bukan toilet. Solusinya adalah dengan menggunakan alat bantu pipis supaya bisa pipis berdiri kayak cowok!

Benda ini didesain agar bisa ditempelkan pada daerah kewanitaan agar cewek bisa pipis berdiri. Terbuat dari silikon yang nggak bakal melukai daerah kewanitaan. Bagian ujungnya juga bisa dimasukkan ke dalam botol dan bertujuan agar air seni nggak berceceran ke mana-mana. Alat bantu pipis ini bisa digunakan berkali-kali. Cukup sering dicuci aja dengan air dan sabun.

2775445_9bb5948e-534e-11e3-9505-7bd53284bbc6

www.tokopedia.com

(Visited 974 times, 1 visits today)

Comments

To Top