Promo

Belanja Kado di Lazada, Dapatkan Kado Valentine dari Pegipegi!

Ada berbagai macam cara merayakan hari kasih sayang aka Valentine, salah satu yang paling umum adalah dengan bertukar kado. Valentine tanpa kado? Terasa ada yang kurang pastinya.

Lazada-590x475

Nah, pas banget nih Lazada dan Pegipegi menggelar ‘For Him & Her’ spesial kado Valentine, untuk mempermudah kamu memilih kado untuk sang terkasih. Dengan ratusan jenis pilihan kado, ngga bakalan mati gaya deh buat milih jenis kadonya! Soal harga, ngga perlu khawatir karena produk-produk di Lazada sangat terjangkau dan nggak bikin kantong bolong!

Nah, yang lebih seru dari berbelanja kado ini adalah, kamu dapet kado langsung dari Pegipegi! Iya, belanja kado dapat kado pula. Untuk pembelian produk – produk kado di Lazada sampai dengan tanggal 15 Februari 2015, Pegipegi memberikan kado Valentine berupa Voucher Diskon Hotel senilai Rp 100.000 yang berlaku untuk seluruh hotel di Indonesia.

Gimana sih cara dapetin diskonnya? Pastinya berbelanja di Lazada dengan ketentuan sebagai berikut:
Periode Produk
06 Februari – 08 Februari Produk Wanita
09 Februari – 11 Februari Produk Pria
12 Februari – 15 Februari Seluruh Produk

Jadi, untuk setiap pembelanjaan di periode tersebut kamu akan mendapatkan voucher diskon hotel dari pegipegi senilai Rp 100.000 yang dapat digunakan dengan syarat sebagai berikut:
1. Kupon Diskon Hotel Rp 100.000 hanya berlaku untuk pemesanan hotel min. Rp 700.000
2. Berlaku untuk seluruh reservasi Hotel Domestik
3. Kode kupon hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per customer
4. Ketersedian kamar tergantung pada saat reservasi
5. Kupon tidak dapat ditukarkan dengan uang
6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin, Kode Par dan Kode Kupon lainnya
7. Untuk setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
8. pegipegi.com berhak mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Nah, nggak perlu bingung lagi kan, buat belanja kado Valentine buat tersayangmu? Yuk segera serbu Lazada sebelum barang incaranmu ludes!

(Visited 185 times, 1 visits today)

Comments

To Top