Berita

Batik Air Buka Rute Baru ke 8 Tujuan Domestik

Ada kabar gembira buat travelers yang menjadi penggemar setia layanan Batik Air. Salah satu maskapai dari Lion Air Group ini menambah rute penerbangan domestik, baik dari bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, maupun dari bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Untuk rute baru dari/ke bandara internasional Soekarno-Hatta ditambah tujuan ke Balikpapan (PP), Lombok (PP), Padang (PP), dan Kupang (PP) berangkat tiap pagi.

Selain itu, tujuan penerbangan dari/ke Halim Perdanakusuma pun makin bervariasi. Mulai dari Balikpapan (PP), Bengkulu (PP), Palembang (PP), Lombok (PP), Padang (PP), Pekanbaru (PP), Kupang (PP), dan Pontianak.

foto dari www.batikair.com

foto dari www.batikair.com

Menurut penuturan Direktur Utama Batik Air, Captain Achmad Luthfie, penambahan rute domestik ini diharapkan dapat membuat penumpang mendapatkan penerbangan yang aman, nyaman, dan berkualitas.

“Sejak awal beroperasi di tahun 2013, Batik Air selalu memperbaiki pelayanan demi kenyamanan penumpang selama penerbangan. Misalnya dengan memperbaiki menu makanan, hingga fasilitas hiburan di dalam kabin pesawat. Diharapkan Batik Air selalu memberikan layanan full , service dan in flight entertainment di semua kelas,” ujarnya optimis.

Dengan dibukanya rute-rute baru ini tentunya akan memudahkan travelers, nih. Traveling jadi lebih mudah dan murah, pastikan pesan tiket di www.pegipegi.com ya!

(Visited 416 times, 1 visits today)

Comments

To Top