Rekomendasi

Bar-bar terbaik di Pulau Dewata

Rock-Bar-Bali

Pulau Bali telah dikenal sebagai tujuan utama bagi para turis asing yang berkunjung ke Indonesia. Keindahan alam berikut kehangatan dan keramahtamahan penduduk sekitar adalah sesuatu yang pasti terkenang oleh travelers manapun. Kalau kamu hendak ke Bali dalam waktu dekat dan berencana menikmati suasana Pulau Dewata di waktu malam, ikuti ulasan Pegipegi berikut untuk memilih tempat nongkrong terkeren.

1.    Hu’u Bar & Grill, Seminyak, Bali

huu

Hu’u Bar terletak di Jalan Petitenget, Seminyak, Bali. Berlokasi strategis di sekitar slah satu spot surfing membuat Hu’u Bar banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Hu’u Bar menghadirkan impresi eksotis dengan lilin-lilin dekoratif di sekitar kolam renang dan udara terbuka untuk menikmati bintang yang berkelap-kelip. Selain memesan aneka ragam minuman, kamu bisa mencicipi masakan kreasi Chef Phillip Mimbimi, seperti tenderloin Tokusen Wagyu, Iga Panggang Nebraska, Sate Domba New Zealand, Nasi Hu’uduk serta sejumlah masakan Indonesia, Eropa dan Amerika Utara. Hu’u Bar terdiri dari empat ruangan utama, yaitu ruang makan pribadi lengkap dengan tempat khusus di bawah tanah untuk menyimpan anggur, restoran, bar dan lounge dimana kamu dapat menyaksikan pertunjukan musik elektronik dari DJ lokal dan internasional yang biasa digelar setiap Jumat malam.

2. Ku De Ta, Seminyak, Bali

ku de ta

Dikenal sebagai bar dan restoran berjaringan yang memiliki cabang di beberapa negara, Ku De Ta Bali dirancang dengan paduan antara masakan yang lezat dan estetika penataan interior. Pemandangan tepi laut Ku De Ta menghadirkan atmosfer hangat dan romantis buati siapapun yang mengunjunginya. Kamu bisa pilih dan coba masakan khas dari beberapa negara seperti Thailand, Perancis, Jepang, Italia dan Yunani kreasi koki professional Phillip Davenport. Musik adalah salah satu yang pasti kamu suka dari Ku De Ta Lounge, dan kamu bisa menyaksikan aksi para DJ selebriti di setiap malam akhir pekan.

3.    Rock Bar by Ayana Resort, Jimbaran, Bali

Rock-Bar-Bali

Ini dia bar dan restoran dengan lokasi terbaik di Pulau Bali! Sesuai dengan namanya di Rock Bar kamu akan disuguhi pemandangan menakjubkan Samudera Hindia di ketinggian batu karang, sambil menikmati segarnya cocktail rancangan konsultan bar internasional, Sebastian Bonnefoi, yaitu kombinasi minuman impor dengan buah-buahan serta rempah-rempah lokal. Rock Bar menyajikan penampilan musik live akustik setiap hari dan pertunjukan musik elektronik dari DJ lokal maupun internasional. Kalau travelers ingin menyaksikan indahnya matahari terbenam di tempat ini, datanglah lebih awal di sore hari sekitar jam 3 sore. Tapi jangan datang lebih awal ya. Ini karena di Rock Bar tidak ada tempat berteduh dan cuaca pasti terasa sangat panas kalau kamu tidak membawa payung atau topi.

4.    Metis Restaurant, Seminyak, Bali

Metis

Metis Bali Restaurant terletak di Jalan Petitenget Kerobokan, Bali, menawarkan padanan antara menu yang lezat dan pelayanan yang ramah. Restoran yang dikepalai Chef Nicolas Tourneville ini cocok buat kamu yang ingin mencoba sensasi menikmati minuman lezat di tempat eksklusif yang tenang dan jauh dari keramaian. Pertama-tama kamu bisa cicipi masakan French Mediterranean yang merupakan menu utama di restoran ini. Kemudian nikmati wine yang telah diolah secara khusus oleh Wine Waiter Eko Kurniawan berdasarkan pesanan pelanggan. Metis buka setiap hari Senin hingga Jumat, dan travelers akan mendapat diskon khusus jika mengunjungi restoran di hari Rabu.

5.    Potato Head Beach Club, Bali

potato head beach club

Potato Head Beach Club merupakan cabang dari Potato Head Jakarta, yang juga dikenal sebagai salah satu bar terbaik di ibukota. Keunikan Potato Head Beach Club bisa kamu lihat dari arsitektur bangunan yang kaya sentuhan seni berestetika tinggi, dipadukan dengan pemandangan pantai yang jauh dari keramaian. Arsitektur Potato Head Beach Club terinspirasi oleh amphitheatre abad ke-18 dan dilengkapi furniture bergaya antik dari Abad Pertengahan. Selain pertunjukan musik yang dapat kamu nikmati di event-event tertentu, coba cicipi masakan Asia Selatan di Lilin Restaurant. Atau candle light dinner yang romantis di Tapping Shoes Restaurant.

Tunggu apalagi, travelers? Segera pesan tiket ke Bali sekarang dan nikmati asyiknya nongkrong si Pulau Dewata!

(Visited 1,774 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top