Event & Festival

Bandung Gelar Jambore Jomblo Nasional 2016!

Kalau kamu jomblo dan nggak punya acara apa-apa saat Valentine, kamu bisa berkunjung ke Bandung dan datang ke Jambore Jomblo Nasional 2016 yang dipersembahkan oleh Rumah Musik Hari Roesli (jalan Supratman 59) pada tanggal 13 Februari 2016. Tema yang diusung juga unik, yaitu “Jomblo is Not a Crime”.

Festival ini sengaja dihadirkan karena Lahami Roesli, ketua himpunan Galau Indonesia punya pendapat bahwa bukan cuma orang yang berpasangan aja yang punya perayaan, tapi jomblo juga punya perayaan. Bukan merayakan status jomblo, tapi merayakan sifat kejombloan. Soalnya, banyak orang yang justru lebih produktif karena jomblo. Kamu juga bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan ketika jomblo. Walaupun asyik menjomblo, bukan berarti kamu nggak butuh pasangan hidup. Kamu juga perlu fokus mencari pasangan supaya nggak terlalu lama sendiri.

Di sana bakal ada beragam acara menarik, mulai dari pementasan musik dari band lokal Bandung, hingga diskusi yang mengangkat persoalan jomblo yang dipandang dari berbagai sudut keilmuan. Band lokal Bandung yang meramaikan acara antara lain Erwin SAZ, Jolly Jumper, Kacang Longgar, Garam Merica, dan Sound of RMHR yang akan membawakan lagu-lagu bersifat galau dan putus cinta. Di akhir acara juga akan dibacakan `Deklarasi Jomblo` untuk mereka para jomblo yang hadir.

 

jambore-jomblo-nasional-740x1024

www.infobandung.co.id

Jika kamu ada rencana main ke Bandung saat tanggal 13 Februari nanti, sebelumnya jangan lupa untuk cari hotel murah di Bandung lewat pegipegi.com. Kamu bisa mendapatkan banyak diskon di sana. Selamat merayakan kejombloan, ya!

cari hotel murah di bandung

(Visited 489 times, 1 visits today)

Comments

To Top