Destinasi

Rayakan akhir pekanmu di Bandung Carnival Land

bandung-carnival

Satu lagi tempat wisata keren di Bandung siap menemani kamu bersenang-senang seharian. Bandung Carnival Land wajib kamu sambangi buat menghabiskan akhir pekan dan melepaskan segala kelelahan psikis setelah bekerja keras dari Senin sampai Jumat. Jalan sama si doi ke Bandung Carnival Land bakal bikin kalian semakin lengket dan mesra. Melancong bareng keluarga pun juga pasti seru kalo kamu ajak mereka nyobain macam-macam wahana permainan di spot wisata yang masih termasuk dalam jaringan Jawa Timur Park.

bandung-carnival

foto : sebandung.com

Bandung Carnival Park lebih murah meriah

Kondisi ekonomi nasional memang lagi carut marut. Tapi itu bukan berarti kamu harus menyingkirkan keinginanmu buat jalan-jalan, travelers. Bandung Carnival Park kayaknya pantas kamu coba karea harga tiket masuknya jauh lebih murah dari tempat wisata sejenis seperti Trans Studio Bandung. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 40 ribu per orang di hari-hari biasa dan Rp 50 ribu per orang di akhir pekan, kamu udah bisa menikmati aneka keseruan di tempat wisata yang masih tergolong baru ini.

Wahana permainan di Bandung Carnival Land memang hampir sama dengan wahana permainan di tempat lain, misalnya Kora-kora dan Ontang-anting. Bedanya, kedua wahana tersebut hadir dalam ukuran yang lebih kecil. Cucok buat kamu yang agak fobia dengan ketinggian dan kamu juga bisa ajak adik kecil atau ponakan kamu naik wahana ini. Suka film hantu? Yuk masuk ke Rumah Hantu Bandung Carnival Land buat menguji kesiapanmu seandainya ketemu hantu beneran suatu hari nanti. Tapi kalo punya sakit jantung sebaiknya kamu jangan masuk ke wahana ini.

Wahana lain yang ngga kalah seru adalah Taman Lampion, dan kamu pasti belum pernah nemuin yang seperti ini di tempat wisata lain. Di sini kamu bakal dihibur oleh macam-macam bentuk unik yang bisa mengeluarkan cahaya berwarna-warni. Sebelas dua belaslah sama Batu Night Spectacular yang ada di Kota Batu. Bedanya, obyek berlampu yang ada di Bandung Carnival Land lebih beragam dan beberapa di antaranya adalah bentuk-bentuk ikonik Kota Bandung. Datanglah sore-sore atau menjelang maghrib supaya kamu juga bisamenikmati suasana senja yang romantis di Bandung Carnival Land.

Bandung Carnival Land buka sampai malam

Bandung Carnival Land ngga susah dicari karena lokasinya ada di tengah Kota Bandung, tepatnya di Jalan Sinargalih No.15 Bandung, travelers. Cara menuju ke sana cukup mudah karena patokannya adalah Kolam Renang Karang Setra yang berjarak sekitar 200 meter dari Bandung Carnival Land. Kalo kamu naik kendaraan umum juga bisa kok. Dari Terminal Ledeng Bandung kamu cari aja angkot jurusan Caheum-Ledeng dan bilang sama abang sopir kamu mau turun di halte Kolam Renang Karang Setra.

Bandung Carnival Land buka setiap hari dari jam 11.00 sampai jam 19.00 di hari Senin-Jumat, dan jam 11.00-20.00 di akhir pekan atau hari libur nasional. Kamu ngga diperbolehkan bawa makanan saat berkunjung ke Bandung Carnival Land, tapi boleh bawa minuman atau buah-buahan. Kalo perutmu keroncongan, makan aja di foodcourtnya Bandung Carnival Land, travelers. Harga makanannya ngga terlalu mahal dan lezat juga kok rasanya. Misalnya kamu pengen ngirit, makan sekenyang-kenyangnya sebelum kamu masuk ke Bandung Carnival Land. Jangan lupa bawa topi atau payung kalo kamu ke sini di siang hari karena Bandung Carnival Land tempatnya cukup terbuka dan jarang ada pepohonan buat berteduh.

Ngebet main ke Bandung Carnival Land akhir pekan ini? Dah punya tiket pesawat belum? Kalo belum yuk hubungi Pegipegi buat memesan tiket pesawat ke Bandung sekaligus memesan kamar hotel murah tapi nyaman di Bandung dan sekitarnya.

(Visited 590 times, 1 visits today)

Comments

To Top