Berita

Awal Tahun, AirAsia Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Ada kabar baik untuk penumpang setia AirAsia. Mulai tanggal 22 Januari lalu, maskapai penerbangan asal Malaysia ini memidahkan operasional penerbangan ke Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta.

Kebijakan ini diambil khusus untuk layanan penerbangan internasional. Sebelumnya, AirAsia Internasional menempati terminal 2E kurang lebih dua tahun terakhir.

“AirAsia tengah mempersiapkan perpindahan penerbangan internasional ke Terminal 3. Kami akan mendukung secara penuh proses perpindahan AirAsia ke Terminal 3” ungkap Branch Communication Manager Soekarno-Hatta International Airport, Haerul Anwar, seperti yang dilansir oleh Angkasa Pura II.

“Para penumpang kami harapkan untuk memperhatikan gate dan signage yang ada. Karena perpindahan tersebut hanya Internasional saja, sedangkan untuk route domestik tetap di Terminal 2F, sebagai informasi tambahan konter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia terletak pada konter D 13-18 di area keberangkatan Terminal 3” tambah Haerul.

Kepindahan AirAsia Internasional ke Terminal 3 menyusul tujuh maskapai internasional lainnya, Garuda Indonesia, Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Airlines, China Airlines, dan China Southern yang pindah di tahun lalu.

Sebelumnya, PT Angkasa Pura II resmi mengoperasikan Terminal 3 Internasional untuk seluruh penerbangan internasional pada Agustus lalu. Selain memiliki premium check-in, Terminal 3 hingga executive lounge yang mewah untuk para calon penumpang.

Untuk yang berada di luar Jakarta, jangan lupa untuk sekalian pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Jakarta dan cari hotel murahnya lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Jakarta  pesan tiket kereta api murah ke Jakarta  cari hotel murah lain di Jakarta

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top