Rekomendasi

Atria Hotel Magelang: Hotel Dekat dengan Banyak Tempat Wisata

Atria Hotel Magelang adalah hotel bisnis bintang empat dengan konsep moden dan kualitas internasional. Juga menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun wisatawan. Jika kamu ada rencana traveling ke Magelang dan main ke Candi Borobudur, Gereja Ayam, dan sekitarnya, kamu wajib banget menginap di Atria Hotel Magelang. Psst, selama Mei 2016, kamu bisa mendapatkan harga menginap termurah di Atria Hotel Magelang yang cuma bisa dipesan lewat pegipegi.com.

Menjawab kebutuhan wisatawan di Magelang

Karena banyaknya wiatawan di kota Magelang, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan jumlah hotel. Desember 2012 lalu, Parador Group Hotel meluaskan jaringannya dengan membuka hotel bintang empat di Magelang bernama Atria Hotel Magelang. Hotel yang berada di jalan Jenderal Sudirman no. 42, Magelang ini hadir dengan konsep budaya Jawa dan seni batik.

Terdapat tiga tipe kamar di sana, yaitu Superior, Deluxe, dan Suite. Setiap kamar didesain dengan konsep simple-modern tanpa meninggalkan kearifan kota Magelang. Nggak heran jika kamu bakal melihat banyak kamar bernuansa batik. Fasilitas kamar yang bisa kamu dapatkan antara lain LCD TV, saluran TV kabel, akses internet dengan kecepatan tinggi, AC, kamar mandi nyaman dan berkualitas, sambungan telepon lokal, interlokal, dan internasional, dan lain-lain.

Y956716035

Masih banyak fasilitas di luar kamar

Paket-paket kamar selalu dikombinasikan dengan beragam aktivitas menarik, seperti outbound, golf, maupun perjalanan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di kota Magelang dan sekitarnya. Kamu bukan hanya bisa menikmati fasilitas kamar beserta paketnya, tapi kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas mewah lain di luar kamar.

Seperti, sajian makan pagi di Pamiluto Restaurant yang menyajikan makanan asal Indonesia, Eropa, dan Asia. Kamu juga bisa menghabiskan waktu di sore hari di Truntum Lobbu Bar diiringi alunan live music. Untuk keperluan bisnis, kamu bisa nikmati ruangan meeting, grand ballroom, area parkir luas, dan lain-lain. Manjakan juga diri kamu lewat pelayanan spa dan bersantai di kolam renang.

Y956716031

Terletak di pusat bisnis kota Magelang

Sehingga, menjadikan hotel ini sebagai hotel yang mudah dijangkau. Letaknya yang strategis akan memudakan kamu untuk menemukan ATM, supermarket, toko obat, toko cindermata, lapangan golf, dan pusat kuliner. Destinasi wisata seperti Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Candi Borobudur, Candi Mendut, Taman Kyai Langgeng, berbagai museum, klenteng, dan pusat perbelanjaan, bisa kamu dapatkan dengan mudah aksesnya.

Terletak di pusat bisnis kota Magelang, menjadikan Atria Hotel dan Conference Magelang sebagai hotel yang mudah dijangkau. Letak yang strategis tersebut  akan memudahkan para tamu menemukan ATM, supermarket, toko obat, toko cinderamata, lapangan golf, danpusat kuliner. Selain itu, tamu juga sangat mudah untuk mengunjungi destinasi wisata seperti wisata alam, karena Magelang yang sejuk ini dikelilingi oleh Gunung Sumbing, Gunung Merapi, dan Gunung Merbabu, Candi Borobudur dan Candi Mendut, Taman Kyai Langgeng, pusat perbelanjaan, museum, dan klenteng.

candi borobudur

www.twisata.com

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jika kamu pengin menginap di Atria Hotel Magelang, kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 446.280* per malam. Asal pesannya lewat pegipegi.com, ya!

lihat atria hotel magelang

Kamu bisa mendapatkan diskon spesial 30% selama bulan Mei 2016 jika memesan Atria Hotel Magelang lewat pegipegi. Pesannya di sini, ya.

lihat diskon 30% atria hotel magelang

*Harga berlaku ketika artikel dibuat

(Visited 523 times, 1 visits today)

Comments

To Top