Berita

Archipelago Group Rapid Test Stafnya untuk Kenyamanan Tamu

pegipeginya lebih aman

Ingin melakukan traveling di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal? Kenapa nggak! Riset yang Pegipegi lakukan terhadap lebih dari 900 responden terkait “Perilaku Traveling saat New Normal” bahkan membuktikan, sebanyak 73% masyarakat sudah berencana untuk bepergian dalam kurun waktu 2 (dua) bulan ke depan. Hal ini tentunya menjadi angin segar pada aktivitas pariwisata, khususnya di Indonesia.

Namun, apa yang perlu dilakukan agar traveling tetap berlangsung aman dan nyaman? Selain kamu harus selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di mana saja, Pegipegi melalui kampanye #PegipeginyaLebihAman juga berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan kamu ketika bepergian, termasuk pada saat menginap. Salah satu upaya yang Pegipegi lakukan yaitu menjalin kerja sama dengan partner terpercaya, seperti Archipelago International

Menjamin Kenyamanan Tamu & Kesejahteraan Staf

Jika sebelumnya, Archipelago International dianugerahi sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTTC), karena kepatuhannya terhadap protokol kesehatan dan standar kebersihan. Kali ini, Archipelago International menjadi yang pertama melakukan Rapid Test COVID-19 ke para staf hotelnya demi menjamin kenyamanan tamu selama menginap.

Pada fase pertama, Archipelago International melakukan uji cepat COVID-19 ini di sejumlah hotel percontohan terpilih, termasuk ASTON Anyer Beach Hotel, Blue Bamboo Villas yang baru dibuka (di Canggu, Bali), ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, favehotel Padjajaran Bogor, Hotel NEO+ Kuta Legian, Quest Hotel Kuta, Harper Perintis Makassar, Kamuela Villas & Suites Sanur, Hotel NEO Malioboro, dan banyak lagi lainnya.

John Flood, President & CEO dari Archipelago International, menyampaikan bahwa pada tahap yang sangat awal selama pandemi ini, pihaknya telah menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan, dan pembersihan/disinfektan yang signifikan di semua jaringan hotel Archipelago International untuk memastikan kesejahteraan para staf dan tamu yang terhormat.

“Kami tetap berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa aset terbesar kami, yaitu staf/karyawan hotel tetap terjaga dan terlindungi. Dengan tetap memperhatikan keamanan mereka, hal tersebut akan memperkuat kepercayaan dari para tamu karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menanti mereka, sehingga diharapkan tamu betah tinggal di hotel kami. Seperti yang selalu kami katakan, bekerjalah dan tetap bersama dengan orang-orang yang Anda percayai,” katanya.

Memberikan Pengalaman Menginap yang Aman 

Ke depannya, Archipelago International akan melakukan 1—2 kali tes setiap bulan kepada seluruh staf. Sementara, alat pelindung seperti masker wajah dan sarung tangan sekali pakai telah digunakan dan menjadi seragam wajib para staf di masa adaptasi kebiasaan baru. 

Ada satu lagi nih informasi penting yang kamu perlu tahu. Seluruh jaringan hotel Archipelago International yang ada di Pegipegi sudah terekomendasi ‘Clean & Safe Stay‘, loh. Ini membuktikan kembali bahwa hotel-hotel yang dinaungi Archipelago International telah menerapkan standar kebersihan tinggi terkait COVID-19, sekaligus merealisasikan komitmennya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu. 

Wah, informasi ini pastinya jadi kabar bagus buat kamu yang ingin traveling or staycation lagi. Benar nggak, travelers? Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan perjalananmu sekarang juga! Tapi sebelum itu, jangan lupa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, dan hotel murah di Pegipegi, ya.

PESAN TIKET PESAWAT PESAN TIKET KERETA PESAN TIKET BUS PESAN HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top