Rekomendasi

Alron Hotel, kualitas premium dengan tarif backpacker

alron bali

Punya rencana liburan di Bali tapi masih bingung cari hotel yang oke? Mungkin Alron Hotel yang terletak di kawasan Kuta ini bisa jadi pertimbangan kamu, travelers. Alron Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di pusat Kuta. Walau ‘judulnya’ hotel bintang 3, tarif Alron Hotel lumayan terjangkau, lho. Bukan hanya itu, Alron Hotel juga memberikan fasilitas dan pelayanan istimewa untuk tamu-tamunya. Nggak heran, dari 67 orang yang memberikan ulasan di TripAdvisor, hampir semuanya memberikan rating bagus untuk properti ini. Jadi penasaran, kan? Yuk, simak apa saja hal asyik yang ditawarkan Alron Hotel.

hotel alron bali

Klik foto untuk detail fasilitas dan harga

Lokasi strategis Alron Hotel
Letak Alron Hotel bisa dibilang sangat mudah dijangkau, travelers. Berada di Jalan Blambangan, Kuta, cukup mudah untuk mencapai Alron Hotel dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Dari arah bandara, kamu hanya perlu mengikuti jalan menuju Jalan Raya Kuta. Kalau sudah menemukan gedung BCA di sebelah kanan jalan, arahkan kendaraan kamu ke kanan dan kamu sudah sampai di Jalan Blambangan. Alron Hotel berada hampir di ujung Jalan Blambangan, tepatnya di sebelah kiri jalan. Papan penanda hotel ini cukup besar, jadi nggak perlu khawatir kamu akan terlewat.
Memang, sih, lokasi hotel bintang 3 ini nggak terlalu dekat dengan Pantai Kuta. Tapi, di sekitar hotel terbilang ramai, lho. Kalau kamu mau berjalan-jalan di sekitar hotel, coba deh ke Jalan Raya Kuta yang terdapat banyak tempat makan. Di sana kamu juga bisa menemukan pusat oleh-oleh terkenal Krisna dan Joger. Mencari oleh-oleh jadi lebih praktis, kan?

Kamar dan fasilitas Alron Hotel
Tipe kamar yang ditawarkan Alron Hotel cukup terbatas, karena mereka hanya membedakan kamar dari tipe tempat tidur (twin atau king) dan pilihan dengan atau tanpa sarapan. Tapi, kamar-kamarnya sangat nyaman, dan cukup mewah, dilengkapi TV layar datar dengan channel internasional. Desain kamar yang dipenuhi aksen kayu pun membuatnya terlihat mewah dan elegan.
Perlengkapan kamar mandi atau amenities memang terbatas karena hanya tersedia shampo dan sabun mandi, tapi handuknya bersih dan lembut. Kamu juga bisa menikmati mandi air panas karena hotel ini menyediakan fasilitas air panas.
Setiap kamar di Alron Hotel juga dilengkapi kulkas mini yang bisa kamu isi dengan minuman atau makanan milik kamu sendiri. Selain itu, ada brankas untuk menyimpan barang-barang berharga selama kamu meninggalkan kamar hotel.
Kalau kamu lagi malas jalan-jalan dan ingin bersantai di kamar hotel, Alron Hotel juga menyediakan Wi-Fi gratis yang bisa kamu manfaatkan. Kelaparan di tengah malam? Tinggal hubungi room service hotel yang beroperasi selama 24 jam.

Pelayanan yang ramah di Alron Hotel
Ada alasan kuat mengapa Alron Hotel sukses meraih Certificate of Excellence versi TripAdvisor di tahun 2015 ini, travelers. Selain kenyamanan kamar dan fasilitas hotel yang memadai, para staf Alron Hotel selalu ramah dalam melayani tamu. Begitu kamu check-in, kamu langsung ditawari welcome drink menyegarkan. Selain itu, staf Alron Hotel juga penuh inisiatif untuk melayani kamu sehingga kamu benar-benar merasa dimanja.
Flight kamu terlambat dan harus check-in di tengah malam? Nggak perlu takut, travelers, sebab front desk Alron Hotel beroperasi selama 24 jam.

Nah, udah semakin jelas kan soal Alron Hotel? Tunggu apa lagi, travelers, buruan deh pesan Alron Hotel buat liburan akhir tahun kamu di PegiPegi sebelum kehabisan!

*Review ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis yang merasakan langsung menginap di Alron Hotel

(Visited 384 times, 1 visits today)

Comments

To Top